Java Jazz Festival 2016

Anak Sule Tampil di Java Jazz Festival

Putra komedian Sule sekaligus penyanyi, Rizky Febian juga diundang untuk berkesempatan tampil disalah satu panggung Java Jazz Festival (JJF) 2016.

Anak Sule Tampil di Java Jazz Festival
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi Rizky Febian meraih penghargaaan Pendatang Baru Terdahsyat pada ajang Dahsyatnya Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1/2016) malam.Rizky meraih penghargaan pertamanya didunia musik. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putra komedian Sule sekaligus penyanyi, Rizky Febian juga diundang untuk berkesempatan tampil disalah satu panggung Java Jazz Festival (JJF) 2016.

Pada JJF hari pertama, Jumat (4/3/2016) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rizky akan tampil di panggung MLDSpot Hall sekitar pukul 16.45 WIB.

Tidak hanya seorang diri, pelantun 'Kesempurnaa Cinta' itu nantinya akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Rick Karnadi & The Dudes, Barsena dan Kila Shafia dalam projek musik 'Pop Group Time Travel'.

Mereka nantinya akan tampil kurang lebih selama satu jam dan siap menyuguhkan penampilan spesial dari aksi panggung mereka sebelumnya.

Tidak hanya Rizky, projek musik lain akan tampil dihari pertama JJF 2016 ini, juga akan ada Lea Simanjuntak yang berkolaborasi dengan Andrea M & Aimee Saras by Ricky Lionardi serta Ron King Big Band.

Mereka akan tampil di panggung Java Jazz Hall sekitar pukul 17.15 WIB, pada projek musik yang disebut 'Jazz on Broadway'.

Kemudian ada juga Yamaha Guitar Project yang akan diisi dengan kolaborasi antara Jubing Kristianto, Denny Chasmala, Is 'Payung Teduh", Henry Budidharma dan Ronald Steven. Mereka akan tampil di panggung Transcorp Hall sekitar pukul 22.45 WIB.

Acara yang akan dimulai sekitar pukul 16.30 WIB tersebut siap menampilkan sejumlah musisi baik dalam negeri, maupun mancanegara.

Menurut jadwal, pada hari hari ini akan penampilan musisi seperti Adera, Naiff, The Daunas, HiVi, Raisa, Jacob Collier, Robin Thicke, Richard Galliano New Musette Quartet, Bubugiri, Dikta Project, dan Ron King Big Band.

Tidak hanya itu, pada penampilan malam harinya juga akan ada Candy Dulfer, Barasuara, Syaharani & Queenfireworks, Glenn Fredly, Yura Yunita, Float feat Riza Arshad, Rick Braun, Noh Salleh dan sejumlah musisi lainnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved