Mona Ratuliu Gemas Demam Berdarah

Mona Ratuliu merasa ikut bertanggung jawab untuk melakukan gerakan kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi menyebarnya demam berdarah.

Mona Ratuliu Gemas Demam Berdarah
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain sinetron Mona Ratuliu saat ditemui pada acara Tupperware SheCAN di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, Jumat (4/12/2015). Pada acara tersebut Mona bertindak sebagai pembicara yang mengangkat tema tentang mendidik buah hati di era digital. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Musim pancaroba yang disertai anomali cuaca memunculkan berbagai penyakit dan gangguan kesehatan yang terkait dengan masalah kebersihan lingkungan.

Bukan hal yang asing jika wabah demam berdarah menjadi salah satu momok paling menakutkan sepanjang musim pancaroba.

Sebagai ibu rumah tangga yang peduli kesehatan, Mona Ratuliu merasa ikut bertanggung jawab untuk melakukan gerakan kebersihan lingkungan untuk mengantisipasi menyebarnya nyamuk aedes aegepty, penyebab demam berdarah.

"Ini Gerakan Melawan Demam Berdarah. Meski anak-anak ku belum pernah kena demam berdarah, aku juga gemes, banyak ortu gak tahu, padahal seharusnya tahu," kata Mona Ratuliu seperti dikutip Tribunenws.com dari KG production.

Menurut Mona, sudah selayaknya gerakan ini dimulai dengan lingkungan tempat tinggal.

Karena itu Mona selalu mengajak suami dan buah hatinya untuk menjaga kebersihan. Setiap sudut rumahnya, mulai dari kamar tidur hingga halaman rumah tak luput dari aksi bersih-bersih.

"Penanggulangn di rumah juga diterapi. Namanya anak-anak, ya proses belajar, perlu kasih contoh. Di rumah senang bersih, baju digantung semua dibersihkan," cerita Mona.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: KG Production
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help