Home »

Seleb

»

News

Betapa Demokratisnya Erwin Gutawa di Mata Sang Anak

Gita Gutawa menuturkan sangat mengagumi sosok papanya, Erwin Gutawa dalam bersikap dan memimpin keluarga.

Betapa Demokratisnya Erwin Gutawa di Mata Sang Anak
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi sekaligus produser Di Atas Rata-rata (DARR), Gita Gutawa ketika ditemui Tribunnews.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, baru-baru ini. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Gita Gutawa menuturkan sangat mengagumi sosok papanya, Erwin Gutawa dalam bersikap dan memimpin keluarga.

Gita mengaku, sikap bijaksana dari papa tercinta itulah yang nantinya akan ia terapkan ketika nanti juga telah berkeluarga.

"Mungkin soal bijaksananya yah yang akan aku bawa. Aku respect soal itu dan aku juga respect dalam hal bidang musik. Pokoknya sebagai seorang ayah baiklah," ujar Gita ketika ditemui Tribunnews.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, melihat cara Erwin melakukan pendekatan dan bersikap terbuka kepada anak-anaknya, membuat dara berusia 22 tahun ini juga ingin agar kelak ia juga bisa bersikap yang sama kepada anak-anaknya nanti.

"Terus sih kedekatan antara anak dan orangtua. Itu yang akan aku terapkan nanti dikeluarga. Karena hubungan aku sama papa sedekat itu," katanya.

Pemain film 'Love in Perth' ini mengaku, banyak sekali hal yang dapat ia contoh dari sang papa ketika nantinya telah berumah tangga. Apalagi Gita sangat senang jika berdiskusi dengan Erwin, terutama soal musik.

Gita juga mengagumi sosok Erwin yang tenang ketika menghadapi suatu persoalan dan bersikap terbuka menerima masukkan dari anaknya.

"Alhamdulillah nggak semua orangtua terima anaknya demokratis. Alhamdulillah papah dengerin omongan aku juga, kalau lagi beda argumen," tutup wanita yang memiliki nama lengkap Aluna Sagita Gutawa.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help