ABC Grup Girlband yang Siap Go Internasional

Satu grup vokal kembali lahir di tanah air, jadi wajarlah jika kehadirannya grup yang diberi nama ABC (A Better Chance) semakin menambah semarak musik

ABC Grup Girlband yang Siap Go Internasional
tribunnews.com/oro
ABC Girlband saat jumpa pers debut penampilan perdana 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu grup vokal kembali lahir di tanah air, jadi wajarlah jika kehadirannya grup yang diberi nama ABC (A Better Chance) semakin menambah semarak musik pop Indonesia.

Empat personilnya, Cherly Yuliana, Gigi, Ryn dan Steffy bakal mencuri perhatian masyarakat Indonesia dan luar negeri, khususnya Jepang.

Kehadiran grup vokal ABC diakui oleh Cherly bukan untuk menandingi grup terdahulunya, Cherrybelle yang telah membesarkan mereka sebelumnya.

"ABC hadir dengan sebuah konsep musik baru yang akan menggebrak ranah musik Indonesia," ungkap Cherly dalam jumpa persnya yang digelar di Pisa Cafe Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

ABC menggandeng beberapa pencipta lagu, produser musik dan juga tim produksi dari Jepang.

Di bawah naungan manajemen PT Yoshimoto Kreatif Indonesia, ABC diharapkan dapat menjadi jembatan antara musik tanah air dan Jepang.

ABC sendiri berkembang lebih dewasa karena grup ini mendapat bagian untuk memproduksi diri mereka sendiri, sehingga grup ini dapat menggali lebih dalam kemampuan mereka dalam bermusik.

Dalam salah satu singlenya yang berjudul 'Fire Dance', ABC berhasil menyatukan genre electro pop, musik latin dan musik dangdut modern yang dikemas dalam satu melodi yang apik.

ABC terbentuk dengan motivasi dari tiap membernya untuk terus berkarya demi mengobarkan kembali semangat dari seluruh fans mereka.

"Kami berharap memalui ABC, seluruh fans kami dapat bersemangat kembali untuk berjalan dan berkarya bersama kami," jelas Cherly yang juga leader ABC.

ABS menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan Jepang yang cukup dikenal di Indonesia, terutama dengan Nissin, penemu mi instan pertama di dunia.

Saat ini, Nissin CupNoodles dengan kampanye dan tagline, 'Open Up Your World' sangat cocok dengan ABC, yaitu kita ingin terus memberikan motivasi kepada seluruh fans kami untuk terus bersemangat dan berkarya bersama ABS dan Nissin CupNoodle.

Dalam jumpa pers tersebut, ABC pun memperkenalkan calon anggota grupnya yakni Amour Mico, penyanyi turunan Indonesia asli yang lahir dan besar di kota Tokyo.

"Mico akan menjadi anggota baru ABC dan akan menjadi jembatan kami untuk berkarya di Jepang," kata Cherly.

Grup ABC ini diakui Cherly masih mencari dua calon anggota lagi.

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help