Home »

Seleb

»

Gosipi

Mike Lewis Bilang Orang Indonesia Suka ke Restoran yang Ada Makanan Barat

Di sela-sela bermain film dan sinetron, Mike Lewis juga terlibat mengelola restorannya.

Mike Lewis Bilang Orang Indonesia Suka ke Restoran yang Ada Makanan Barat
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Aktor sekaligus Model, Mike Lewis ketika ditemui dalam peluncuran toko Democrata, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di sela-sela bermain film dan sinetron, Mike Lewis juga terlibat mengelola restorannya.

Menurut Mike yang ditemui pekan lalu di Plaza Indonesia Fashion Show, dirinya memiliki dua restoran di Jakarta yang menyajikan masakan Indonesia dan Barat.

"Harus ada masakan Barat supaya lengkap. Orang Indonesia lebih suka datang ke restoran yang ada masakan Indonesia dan western," jelasnya.

Ditanya mengapa memilih bisnis restoran, warga negara Kanada yang lahir di Tokyo, Jepang, tersebut menjawab, karena ia suka memasak.

"Ibuku pintar sekali memasak. Dulu dia juru masak. Sejak kecil aku suka masakan ibuku dan sekarang aku juga suka memasak," tuturnya.

Model berusia 34 tahun tersebut mengaku suka masakan Indonesia.

"Aku senang masakan Indonesia dan bisa memasak beberapa jenis makanan Indonesia. Tetapi, kadang-kadang aku masak dan makan makanan Barat biar tidak bosan," lanjut Mike.

Mike yang lebih dari 10 tahun tinggal di Jakarta juga suka kain khas Nusantara.

Seperti malam itu, ia mengenakan celana jeans dengan cote dari tenun warna biru dari Ikat Indonesia. Ia menyatakan sering memakai batik dan kain tenun di berbagai kesempatan.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: KOMPAS
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help