Tanggapan Acha Sinaga Kerap Dibilang Mirip Nadila Ernesta

Acha Sinaga rupanya kerap dibilang mirip dengan artis Nadila Ernesta oleh netizen lewat akun media sosialnya.

Tanggapan Acha Sinaga Kerap Dibilang Mirip Nadila Ernesta
Instagram
Artis Acha Sinaga (kiri) dan Nadila Ernest (kanan) saat menghadiri suatu acara peluncuran film. Mereka berdua kerap dibilang mirip oleh netizen. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Acha Sinaga rupanya kerap dibilang mirip dengan artis Nadila Ernesta oleh netizen lewat akun media sosialnya.

Acha namun mengaku, dirinya tidak ada ikatan saudara dengan istri Eno Gitara Ryanto alias Eno 'NTLR'. Ia juga bingung mengapa orang-orang kerap menilai mereka kembar.

"Mas, kayanya orang yang ke-30ribu yang bilang aku mirip sama Nadila. Ha-ha-ha," ujar Acha kepada Tribunnews.com, ketika ditemui di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Dara berusia 26 tahun ini bahkan sempat bertemu dan berfoto bareng saat menghadiri suatu acara. Netizen pun langsung berkomentar saat foto mereka berdua diposting ke akun instagram.

"Waktu itu sempat ketemu pas lagi datang premier film. Terus kita foto juga dan emang bener semua komen bilang kita mirip. Padahal kita nggak ada hubungan saudara," katanya seraya tertawa.

Tidak jarang, Pemain film 'Get Up Stand Up' itu kerap membuat penggemar Nadila salah mengira saat menyaksikan FTV yang diperankan dia.

"Ada sih waktu pas di ftv ada yang bilang, 'kirain itu tadi ka Nadila yang main ftv, ternyata ka Acha'. Kaya gitu-gitu sih," imbuhnya.

Seperti diketahui, Nadila Ernesta memang telah lebih dulu terjun ke dunia seni peran ketimbang Acha.

Tercatat sudah ada beberapa judul sinetron, FTV dan film yang telah dibintangi Nadila seperti 'Miracle: Menantang Maut', 'Hantu Jembatan Ancol', 'Mau Lagi?', 'Cintaku Selamanya', 'Nada untuk Asa', dan sejumlah film lainnya.

Sementara Acha, ia lebih banyak mengasah aktingnya lewat film televisi (FTV) dibandingkan layar lebar.

Untuk layar lebar, ia baru membintangi 'Get Up Stand Up'. Sementara judul FTV yang dibintanginya seperti 'Aku Cinta Kamu', 'Perias Pengantin Petakilan', 'Telor Asin Rasa Cinta', 'Firasat Menjelang Lebaran', 'Jodoh Sepertalian Darah' dan puluhan judul lainnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved