Foto Ciuman Bibir dengan Alyssa Daguise Tersebar, Al Ghazali Mengaku 'Kecolongan'

Soal itu, Al mengaku sebenarnya tidak ingin kemesraannya itu diabadikan siapapun. Rekaman dia tengah berciuman menurutnya suatu yang tidak disengaja

Foto Ciuman Bibir dengan Alyssa Daguise Tersebar, Al Ghazali Mengaku 'Kecolongan'
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran sekaligus Disc Jockey (DJ), Al Ghazali ketika ditemui dalam acara Captain America Civil War Celebrity Match, di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Foto mesra artis muda Al Ghazali yang tengah berciuman bibir dengan kekasihnya, Alyssa Daguise baru-baru ini tersebar di media sosial.

Soal tersebut, Al mengaku sebenarnya tidak ingin kemesraannya itu diabadikan oleh siapapun.

Rekaman dia tengah berciuman menurutnya suatu yang tidak disengaja.

"Iya (kecolongan). Karena emang nggak pengen difoto itu," ujar Al ketika ditemui usai bertanding sepakbola di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Putra kandung Ahmad Dhani ini namum menilai, apa yang dilakukan dengan sang pacar masih dalam tahap wajar sebagai sepasang kekasih.

"Tanggapannya nggak ada bagaimana, nggak ada seks kan, cium doang. Sebenarnya sih itu biasa, karena orang sini aja dibesarin. Sebenarnya fine saja," katanya.

Al juga mengaku jika dirinya memang jarang memposting foto-foto atau video yang bersifat pribadi seperti di media sosial.

"Aku juga jarang ngepost foto-foto yang kaya gimana. Jadi ya (kesel), karena dia (penyebar video) nggak mikir," tutur Al ketika ditanya kesal atau tidak dengan penyebar video ciumannya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help