Home »

Seleb

»

Gosipi

Bagaimana Video Ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise Bisa Tersebar?

Tak dipungkiri, awalnya Al mengaku terkejut ketika mengetahui foto intimnya bisa beredar luas di dunia maya.

Bagaimana Video Ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise Bisa Tersebar?
Instagram via Tabloidnova.com
Cuplikan foto dari video yang beredar di media sosial. Foto menunjukkan Al Ghazali dan Alyssa Paramita Daguise berciuman di club malam. 

TRIBUNEWS.COM - Ahmad Al Ghazali akhirnya memberi tanggapan seputar foto mesranya bersama sang kekasih, Alyssa Daguise, yang beredar di dunia maya.

Ketika dikonfirmasi, Al terlihat tenang karena ia memang mengaku sudah tahu kalau foto dirinya mencium bibir Alyssa, bisa dilihat banyak orang.

Namun, tak dipungkiri, awalnya Al mengaku terkejut ketika mengetahui foto intimnya bisa beredar luas di dunia maya.

"Awalnya kaget. Aku mikir, dapat dari mana ya?" kata Al saat dijumpai usai mengisi acara 'Captain America Civil War Celebrity Match' di lapangan bola Universitas Pertamina Komplek Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016) seperti dilansir tabloidnova.com.

Menurut Al, sebenarnya beberapa foto yang beredar tersebut adalah rangkaian panjang dari sebuah video yang direkam secara diam-diam oleh salah seorang sahabat Alyssa.

Namun, video itu malah tersebar dan penggalannya bisa disaksikan oleh orang banyak. Atas hal itu Al tak mau panik atau menampik kabar tersebut.

Sebaliknya, Al mengamini itu adalah dirinya dan sang kekasih, Alyssa Daguise.

"Sebenarnya sih biasa saja, karena orang sini jadi dibesar-besarin. Aku juga jarang nge-post foto-foto yang kayak bagaimana gitu kan," tambah Al.

(Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help