America: Civil War Fans Day Hadirkan Komikus Marvel Studio Asal Indonesia

Ario, Miralti, dan Jessica mengisahkan sedikit pengalaman terkait pekerjaan mereka sebagai seniman komik Marvel.

America: Civil War Fans Day Hadirkan Komikus Marvel Studio Asal Indonesia
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Dipandu MC, dua penciller Marvel, yakni Ario Anindito dan Miralti Fitmansyah, tengah berbagi pengalaman kepada pengunjung. Sementara itu, Jessica Kholline selaku colorist Marvel tengah memberi warna pada gambar hasil karya dua penciller tersebut. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Acara Captain America: Civil War Fans Day telah digelar sejak 21 April 2016 lalu dan akan berlangsung hingga 8 Mei 2016 mendatang di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan.

Namun, ada yang spesial pada acara Captain America: Civil War Fans Day hari ini, Sabtu (30/04/2016).

The Walt Sidney Studio selaku penyelenggara mengundang seniman komik Marvel asal Indonesia.

Mereka ialah dua penciller Marvel, yakni Ario Anindito dan Miralti Fitmansyah, serta seorang colorist Marvel, Jessica Kholline.

Dalam acara ini Ario, Miralti, dan Jessica mengisahkan sedikit pengalaman terkait pekerjaan mereka sebagai seniman komik Marvel.

Ario, contohnya. Berkat ketekunan mengunggah hasil karyanya ke dunia maya, Ario pun ditemukan oleh pencari bakat hingga pada akhirnya ia berkesempatan bekerja untuk Marvel.

Lain halnya dengan Miralti. Ia mengikuti Marvel's Talent Scout dan berhasil lolos setelah mengalahkan banyak peserta lainnya.

Selain berbagi pengalaman, ketiga seniman tersebut juga mempersembahkan live painting yang membuat pengunjung dapat menyaksikan lebih dekat proses menggambar dan mewarnai mereka.

"Saya dan teman-teman sangat senang dapat menyambut para penggemar Marvel dalam acara hari ini. Semoga kehadiran kami dapat memberikan inspirasi kepada anak-anak muda berbakat Indonesia untuk selalu berkarya," tutur Ario.

Dalam acara Captain America: Civil War Fans Day juga tersedia berbagai permainan menarik yang sesuai untuk dijadikan tempat menghabiskan waktu bersama keluarga.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help