Aliando Syarief cs Luncurkan Album The Freaks

Aliando Syarief, Nikita Willy, Calvin Jeremy dan Teuku Rassya resmi meluncurkan album perdananya.

Aliando Syarief cs Luncurkan Album The Freaks
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Aliando Syarief, Nikita Willy, Calvin Jeremy dan Teuku Rassya resmi meluncurkan album perdananya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah meluncurkan beberapa single dan video klip, artis Aliando Syarief, Nikita Willy, Calvin Jeremy dan Teuku Rassya resmi meluncurkan album perdananya.

Grup vokal yang dinamakan The Freaks itu mengambil judul album sesuai dengan nama grup mereka. Proses album itu pun dikerjakan selama kurang lebih satu tahun.

"Untuk proses album ini sampai masuk sini (restauran cepat saji) kurang lebih satu tahun dan senang banget akhirnya bisa keluar juga," ujar Calvin ketika ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016).

Grup vokal yang diproduseri Agnes Mo ini mengusung tema utama lagu soal percintaan. Namun, layaknya anak muda zaman sekarang, lagu-lagu mereka tidak jauh menceritakan soal kegalaun anak remaja.

"Semuanya tentang cinta. Dari yang bahagia soal cinta sampai menunggu cinta. Ada yang galau sampai senang. Tapi dominan soal galaunya sih," lanjutnya.

Album yang terdiri dari delapan lagu itu juga sempat melibatkan sejumlah musisi tanah air seperti Agnes Mo, Andi Rianto, Tohpati, Badai 'Kerispatih' dan beberapa musisi lain yang ikut meramaikan album ini.

Kedelapan lagu tersebut yakni Jatuh Cinta Tak Ada Logika (feat. Agnez Mo), Bahagia Dengan Cinta, Andai Kau Bisa Mengerti (Nikita Willy), Pergi Dari Hatiku (Aliando), Ku Kan Menunggu (Teuku Rassya), Bertepuk Sebelah Tangan (Calvin Jeremy), Cinta Sejati Hanya Sekali dan Dilema (feat. Agnez Mo).

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved