Alasan Sophia Latjuba Akhirnya Mau Berakting di Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata

Film 'Mereka Yang Tak Terlihat' ini pun mengangkat kisah nyata, dimana seorang anak indigo sebagai medium untuk memanggil makhluk halus

Alasan Sophia Latjuba Akhirnya Mau Berakting di Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sophia Latjuba. 

TRIBUNNEWS.COM - Bintang film Sophia Latjuba (45) akhirnya bermain film yang bergenre horor, setelah 29 tahun aktif di dunia perfilman Indonesia.

Ini akan menjadi pengalaman pertama Sophie berakting dalam film horor. Sebelum mengambil peran sebagai lidia, Kekasih dari Nazriel Ilham ini pasti berpikir matang-matang karena baru pertama kalinya berakting di film horor.

"Karena memang horor banyak film horor yang gimana yah. Diliat dulu sih semuanya termasuk sutradaranya. Sambil memikirkan hal yang dikhawatirkannya gimana. Kita trust aja," kata dia saat buka puasa bersama dan di sela shooting film 'Mereka Yang Tak Terlihat' di Jl. Pemuda Depok, Jawa Barat, Selasa (21/6/2016).

"Tapi sebagai pemain harus berusaha semua genre film kita main kan secara sungguh-sungguh. Saya beranggapan gak ada kesulitan walaupun belum pernah main film horor," kata artis cantik yang memiliki nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba.

Film 'Mereka Yang Tak Terlihat' ini pun mengangkat kisah nyata, dimana seorang anak indigo sebagai medium untuk memanggil makhluk halus agar bisa melakukan komunikasi dengan orang-orang.

Selain mengangkat genre horor, film ini juga mengangkat genre drama. 'Mereka Yang Tak Terlihat' ini tidak memonoton mengenai genre horor, tetapi lebih mengedepankan genre drama yang menyentuh hati.

Billy Christian, selaku sutradara menjelaskan kalau pihaknya pun juga tidak ingin membuat film yang hanya horor saja atau sembarangan.

Ia menambahkan kalau film tersebut menitik beratkan kepada unsur drama dan diimbangi oleh genre horor.

Selain itu, pihaknya pun berusaha keras ingin mengembalikan konotasi film horor menjadi lebih baik lagi.

"Kita berusaha keras film horo yang digarap dengan serius dan berkualitas. Film horor kan konotasinya gak bagus. Jadi kita kembalikan konotasi itu menjadi bagus," ucap Billy.

Selain Sophia Latjuba, terdapat beberapa nama artis ternama Indonesia seperti Roweina Umboh dan Estelle linden. Serta beberapa nama pendukung yang menghiasi film 'Mereka Yang Tak Terlihat'.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help