'Star Trek Beyond' Jadi Persembahan Terakhir untuk Mendiang Anton Yelchin

Aktor tersebut meninggal karena kecelakaan lantaran terjepit oleh mobilnya sendiri pada kurang lebih sebulan lalu.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM - Penayangan sekuel film Hollywood yakni 'Star Trek Beyond' sekaligus menjadi persembahan terakhir atas kepergian salah satu pemainnya, Anton Yelchin.

Aktor tersebut meninggal karena kecelakaan lantaran terjepit oleh mobilnya sendiri pada kurang lebih sebulan lalu.

Penampilan Anton pun terlihat sangat memukau di film terakhirnya ini.

Ia berhasil menghibur para penonton dengan kehadiran dan tingkah lakunya, terlebih suara khas Chekov yang selalu bersemangat saat menjawab perintah dari Captain Kirk.

Film tersebut di mulai saat Captain Krik (Chris Pine) cs kembali ke Enterprise usai melakukan ekspedisi ke sejumlah planet.

Star Trek Beyond kali ini berganti sutradara dari J. J. Abrams ke Justin Lin. Abrams kini memilih untuk menjadi produser dalam film ini.

Pada bagian pertengahan film, Captain Kirk cs rupanya diminta membantu menyelamatkan ke Nebula. Ia pun memimpin USS Enterprise untuk menjelajahi ruang angkasa dan mencoba menyelamatkan sekelompok kawanan yang tertahan di sana.

Niat ingin menyelamatkan, Captain Kirk cs justru mengalami hal serupa dengan pesawat lainnya. Diserang oleh pasukan lebah yang dipimpin oleh Krall (Idris Elba), yang memiliki misi untuk menghancurkan perdamaian di galaksi.

Film yang memiliki alur cerita lambat dan konflik yang tidak terlalu kuat, tapi mampu menampilkan hamparan ruang angkasa dengan begitu apik.

Grafis dan sinematografi dalam film ini cukup mendapat acungan jempol.

Tidak hanya memasukkan unsur pertarungan, penulis naskah, Simon Pegg juga menyelipkan guyonan ringan yang berhasil menurunkan rasa tegang ditengah pertarungan Captain Kirk dengan alien.

Selain itu, film ini juga mengandeng aktor Indonesia, Joe Taslim yang mengambil peran cukup banyak sebagai Manas, kaki tangan dari Krall untuk menghancurkan enterpise dan galaksi lain.

Film yang akan tayang 20 Juli mendatang itu, dibintangi oleh sederet aktor dan aktris Hollywood, yakni Idris Elba, Chris Pine, Simon Pegg, Zachary Quinto, Zoe Saldana, dan Karl Urban.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help