Seleb

Ajang The Hit Makers 2016, Tampilkan Konser Pencipta Lagu dan Penyanyi Legendaris

Sebentar lagi publik ibukota akan digemparkan oleh penampilan sejumlah pencipta lagu legendaris dan penyanyi ternama

Ajang The Hit Makers 2016, Tampilkan Konser Pencipta Lagu dan Penyanyi Legendaris
nur ichsan/warta kota/nur ichsan
Suasana pada acara jumpers Konser The Hits Maker, yang akan menghadirkan 3 komposer sekaligus penyanyi Odie Agam, Dian Pramana Putra, Deddy Dhukun, Maruli Tampubolon, Marcel Siahaan, di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. WARTA KOTA/Nur Ichsan 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebentar lagi publik ibukota akan digemparkan oleh penampilan sejumlah pencipta lagu legendaris dan penyanyi ternama yang akan digelar di Jakarta Convention Center yang menjadi venue konser musik The Hit Makers pada Sabtu, 17 September 2016. Gelaran musik yang akan menjadi rangkaian acara Indonesia Women Expo 2016 berlangsung selama empat hari hingga tanggal 18 September 2016.

Hasil karya dari para pencipta lagu seperti James F Sundah, Oddie Agam dan Dian Pramana Poetra (DPP) akan dibawakan oleh penyanyi dan musisi generasi terkini seperti Tulus, Marcell Siahaan, Maruli Tampubolon, Alika, Lingua dan artis lainnya.

"Sebanyak 33 lagu akan dibawakan sepanjang konser. Namun karena keterbatasan waktu nggak mungkin rasanya kalau kita bawain full version dari setiap lagu. Beberapa lagu akan berformat medley dan mash-up dan bahkan akan ada pertukaran lagu seperti misalnya Oddie Agam akan membawakan lagu dari Dian Pramana Poetra dan sebaliknya, "kata Ifa Fachir, Music Director acara tersebut, saat ditemui, Sabtu (27/8) di Jakarta.


"Pokoknya semua materi lagu yang akan dimainkan sama rata dan dari ketiga komposer itu akan dibawakan lagunya, tidak ada yang lagunya lebih banyak dimainkan ketimbang yang lain, selain itu juga ada bocoran akan ada lagu kolaborasi yang diciptakan oleh mereka bertiga, dan saya amat bangga bisa membujuk mereka dalam menyatukan ide cemerlang tersebut, ”terangnya.



Sementara itu pencipta lagu yang terkenal dengan judul lagu, Antara Anyer dan Jakarta, Oddie Agam,  menyatakan  merasa terhormat bisa menjadi bagian dari acara akbar tersebut.

”Terus terang, saya sebagai pencipta lagu, sangat berterima kasih kepada music director, sebenarnya tadinya saya tidak hapal lagunya James F Sundah dan Dian Pramana Putra, tetapi dengan adanya acara ini semuanya berubah dan saya bisa melakukannya semua, ”kata Oddie.

Sebagai informasi, bagi penonton yang berminat bisa menghubungi, Tiket konser sudah tersedia di ticketbox online seperti Cognitix, Raja Karcis,tiket.com, Indo Tix dan Ibu Dibyo. Untuk informasi lebih lanjut hubungi nomor: 081511873767.

Editor: FX Ismanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved