Home »

Seleb

»

Gosipi

Gaya Pamela Bowie Saat Malas: Ke Mal Pakai Kaos, Celana Pendek, Sandal Jepit, Rambut Dicepol

aktris yang namanya mulai banyak dikenal publik, Pamela Indah Bowie nyatanya tak lantas repot menjaga image.

Gaya Pamela Bowie Saat Malas: Ke Mal Pakai Kaos, Celana Pendek, Sandal Jepit, Rambut Dicepol
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Pamela Bowie hadir dalam pemutaran perdana film Winter in Tokyo di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (1/8/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski telah menjadi aktris yang namanya mulai banyak dikenal publik, Pamela Indah Bowie nyatanya tak lantas repot menjaga image.

Pemilik nama sapaan Pammy itu bahkan masih percaya diri dan cuek berpenampilan apa adanya ke luar rumah, termasuk ke mal.

Jika tengah malas berdandan rapi ketika hendak pergi ke mal, Pammy memilih padanan kaos oblong, celana pendek, dan sandal jepit.

Dirinya mengaku santai saja melenggang dengan gaya seperti itu.

"Style aku itu kaos oblong, celana pendek atau celana panjang sobek-sobek, dan sepatu sneakers. Biasanya, misal saking malasnya, aku bisa pakai kaos, celana pendek, sama sandal jepit ke mal," tutur Pammy ketika ditemui di sela shooting film 'Men Are From Mars, Women Are From Where?' di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sang pacar, Joshua Suherman yang akrab disapa Jojo, pun tak keberatan dengan style Pammy yang seperti itu.

Bahkan, keduanya pernah sama-sama hanya mengenakan kaos oblong, celana pendek, dan sandal jepit ketika bertandang ke mal.

"Jojo juga bodo amat. Dulu, aku pernah nyamperin dia (Jojo) ke Grand Indonesia, terus kami jalan. Aku pakai kaos oblong, celana pendek, dan sandal jepit. Jojo juga begitu. Jadi, kami benar-benar santai banget," ujarnya.

Selain itu, Pammy pun mengaku masih percaya diri jika harus pergi berjalan-jalan dengan riasan wajah tipis, bahkan juga tanpa riasan wajah. Demikian pula dengan rambutnya yang tak harus selalu ditata rapi.

"Paling, kalau pergi, aku pakai bedak, lipgloss, sama maskara. Kadang-kadang, aku nggak pakai make up. Rambut dicepol gitu aja," ucap Pammy.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help