Home »

Seleb

»

Gosipi

Cerita Menyenangkan Monita Tahalea Ketika Naik Transjakarta, Tak Terganggu Penggemar

Berprofesi sebagai publik figure tidak membuat penyanyi, Monita Tahalea malas untuk menggunakan sarana transportasi umum.

Cerita Menyenangkan Monita Tahalea Ketika Naik Transjakarta, Tak Terganggu Penggemar
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi, Monita Tahalea ketika ditemui usai tampil di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia West Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berprofesi sebagai publik figure tidak membuat penyanyi, Monita Tahalea malas untuk menggunakan sarana transportasi umum.

Monita mengaku, meski saat ini sudah menjadi penyanyi dan cukup banyak dikenal orang, ia tetap menikmati perjalanan Ibukota dengan bus Transjakarta.

"Sejauh ini pengalaman naik transportasi umum senang aja, dan justru orang-orang pada segan untuk manggil atau minta foto," ujar Monita ketika ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (9/10/2016).

"Apalagi situasinya sempit, dan rata-rata mereka juga pada sibuk dengan earphone masing-masing, atau kalau nggak udah capek juga. Paling kalau lihat aku cuma senyum aja. Makanya menyenangkan sih dan nggak ada yang ganggu," lanjutnya.

Penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' ini mengaku sangat merasakan manfaat adanya sarana trasnportasi umum. Apalagi, hal tersebut memberi kemudahan untuk Monita Tahalea pergi ke suatu tempat.

"Adanya Transjakarta buat aku menolong banget sih untuk kita menuju tempat latihan atau mau kemana. Apalagi aku nggak bisa nyetir juga. Sebenarnya bisa sih, tapi belum lancar dan haduh nyetir di Jakarta capek," imbuh Monita Tahalea seraya tersenyum.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help