Home »

Seleb

»

Musik

ILIR7 Band Luncurkan Single Keempatnya

ILIR7 Band meramaikan blantika musik di Tanah Air. Keberangkatan mereka sejak 2010 silam, setidaknya selain sudah banyak menimba pengalaman

ILIR7 Band Luncurkan Single Keempatnya
ist
ILIR7 Band 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ILIR7 Band meramaikan blantika musik di Tanah Air dengan modal semangat berdiri sejak 2010 silam, setidaknya selain sudah banyak menimba pengalaman, juga memberikan rasa optimis.

"Sepanjang enam tahun perjalanan, sejatinya kami lahir dari keluarga yang mencintai musik. Ditopang dengan naluri bermusik yang kuat, kemudian kami ekspresikan lewat sebuah karya yang kami buat," ungkap vokalis ILIR7 Band, Ave.

Berada dibawah naungan label dan  manajemen Ascada Music, ILIR7 Band baru merilis single ke-4 'Sakit Sungguh Sakit' ciptaan Berry , menegaskan keyakinannya bahwa eksistensinya bisa diterima penggemar musik di Indonesia.

Tentu saja setelah sebelumnya pernah melempar single 'Jangan Nakal Sayang', 'Kekasih Gelap' dan 'Cinta Terlarang'.

"Untuk single Sakit Sungguh Sakit ini merupakan hasil kolaborasi dengan senior kami, grup band Papinka. Sebab, kebetulan kami memang satu manajemen di Ascada Music," kata Zinx, sang gitaris dari ILIR7 Band.

ILIR7 Band yang berformasi  Ave (vokal), Vic (bass), Zinx (gitar) dan Richie (drum) kembali melempar single gress yang masih mempertahankan paduan notasi notasi sederhana dan mudah dicerna bagi pendengarnya.

"Kami yakini jika cengkok khas dari sang vokalis pun, pokoknya  memberikan kekuatan tersendiri dalam lagu tersebut," tutur Ave yang menyebut tembang 'Sakit Sungguh Sakit' tersebut bertemakan tentang cinta tak berbalas.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help