Home »

Seleb

Makna Usia 35 Tahun bagi Annisa Pohan

Angka semuanya sama, ya, tapi tentu semakin berkurang jatah hidup di dunia. Maknanya lebih menyadari, dengan semakin sempitnya jatah saya di dunia

Makna Usia 35 Tahun bagi Annisa Pohan
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Annisa Pohan dalam acara syukuran peringatan hari ulang tahunnya di Panti Asuhan Yayasan Nuril Ula, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Annisa Larasati Pohan memaknai usia 35 tahun yang baru saja dicapainya sebagai saat dirinya harus lebih banyak melakukan hal yang baik dan bermanfaat.

Dikatakan Annisa Pohan, hal-hal tersebut haruslah dilakukannya, tak hanya bagi diri sendiri dan keluarga, melainkan juga demi masyarakat luas.

"Ini ulang tahun yang ke 35 tahun. Angka semuanya sama, ya, tapi tentu semakin berkurang jatah hidup di dunia. Maknanya adalah lebih menyadari, dengan semakin sempitnya jatah saya di dunia, sudah makin banyak yang harus saya lakukan untuk hal hal baik," tutur Annisa Pohan usai menggelar acara syukuran di Panti Asuhan Yayasan Nuril Ula, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

"Tidak hanya untuk diri sendiri dan keluarga, tapi juga untuk masyarakat yang lebih luas. Menggunakan sisa waktu untuk berbuat sebaik-baiknya, hal yang bermanfaat, positif," lanjutnya.

Hal itu pun dibuktikannya dengan menghibur dan membantu anak-anak yatim dan piatu melalui acara syukuran ulang tahunnya di Panti Asuhan Yayasan Nuril Ula bersama suami, calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono, dan buah hati mereka, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Dalam acara tersebut, Annisa Pohan berkesempatan pula menyapa dan berbincang-bincang dengan anak-anak yang hadir, terutama mengenai cita-cita mereka.

Tak lupa, dirinya juga memberi pesan pada anak-anak yang hadir agar mereka rajin belajar demi menggapai cita-cita, patuh pada orangtua, rajin beribadah, dan selalu berbuat baik kepada semua orang.

"Semoga bisa menghibur merekalah, mereka yang tidak bisa merayakan ulang tahunnya atau mungkin juga ada yang tidak ingat dengan ulang tahun mereka. Ya, saya hadir ke sini untuk mengingat dan mensyukuri hari lahir mereka," tutur Annisa Pohan.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help