Vicky Siap Nikahi Acha Septriasa

Sejoli itu memang saling mengenal sejak keduanya kuliah di negeri jiran, Malaysia

Vicky Siap Nikahi Acha Septriasa
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Acha Septriasa dan tunangannya, Vicky Kharisma Muriza, usai lamaran di kediaman calon mempelai wanita di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com,  Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merasa satu tujuan dan sudah lama mengenal Acha Septriasa, Vicky Kharisma siap memperistri pemain film 'Heart' itu.

"Karena tujuannya sama ya, jadi acha dulu udah pernah kenal, terus ketemu lagi, terus tujuannya sudah sama pengen berkeluarga, jadi  insya Allah baik juga," tutur Vicky Kharisma usai acara lamaran di kediaman Acha di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (4/12/2016).

Sejoli itu memang saling mengenal sejak keduanya kuliah di negeri jiran, Malaysia.

Vicky Kharisma mengungkapkan saat dulu kuliah, karyawan di salah satu perusahaan IT di Sidney itu, belum memiliki perasaan pada Acha.

Ia juga sering bermain dengan adik Acha di rumah milik Acha, namun karena saat itu belum memiliki perasaan cinta, pertemuan keduanya tidak begitu intens.

"Ya kalau aku sih dulu temen sama Acha, gak ada ini (perasaan) dan aku main sama adiknya Acha jadi suka main ke rumahnya. Juga  sama mamah papanya, gak intens juga soalnya teman sih yah, gak ada ngedeketin gitu," tutur Vicky.

Kesempatan tersebut juga merupakan kesempatan pertama bagi keduanya tampil di muka umum, setelah selama ini Acha hanya menunjukkan kekasihnya itu melalui foto-foto di akun sosial medianya.

Keduanya akan melangsungkan pernikahan Minggu (11/12/2016), di salah satu hotel di kawasan, Sudirman, Jakarta Pusat, dengan balutan busana dari Vera Kebaya untuk Acha Septriasa dan Vicky Kharisma  akan mengenakan busana dari Brutus Rumah Mode.

--

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved