Home »

Seleb

Yana Zein: Tiba-tiba Kanker Saya Sudah Stadium Empat

karena kekurangan biaya Yana pun pindah perawatan di RS Siloam dan kondisi kanker Yana, sudah masuk pada stadium empat.

Yana Zein: Tiba-tiba Kanker Saya Sudah Stadium Empat
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Yana Zein ditemui di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yana Zein (47), saat ini, sedang berjuang melawan kanker payudara yang sudah ia derita, selama satu tahun belakangan ini.

Saat ini, Yana Zein sedang mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan yang sebelumnya, ia mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada, Karang Tengah, Jakarta Selatan.

Selama mendapatkan perawatan intensif di RS Mayapada, kondisi kanker payudaranya sudah stadium tiga.

Kemudian, karena kekurangan biaya Yana pun pindah perawatan di RS Siloam dan kondisi kanker Yana, sudah masuk pada stadium empat.

"Ketika menjalani kemoterapi di rumah sakit sebelumnya, kemoterapi saya dikatakan gagal karena tiba-tiba kanker saya sudah stadium empat," kata Yana Zein ketika ditemui di RS Siloam, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017).

Yana menambahkan, karena kemoterapinya gagal, pihak rumah sakit pun menganjurkan untuk menjalani terapi radiasi.

"Jadi saya sudah empat kali jalani radiasi. Saya sudah 15 hari di rumah sakit, terapi radiasi dilakukan setiap Senin dan Jumat," ucapnya.

Lanjut Yana Zein, menjalani perawatan dan pengobatan dengan terapi radiasi ini, ia menggunakan asuransi milik Indonesia yakni BPJS.

"Saya sangat terbantu banget menggunakan BPJS ini. Karena biaya pengobatan kanker itu sangat mahal. Tidak bisa diprediksikan," ujar Yana Zein. (Arie Puji Waluyo/Warta Kota)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help