Home »

Seleb

»

Gosipi

Nikita Mirzani: Pusing Mikirin Laki, Nggak Ada yang Setia

Sejak bercerai dengan Sajad Ukra pada Februari 2015 lalu, aktris Nikita Mirzani hingga kini belum mengubah status jandanya.

Nikita Mirzani: Pusing Mikirin Laki, Nggak Ada yang Setia
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY
Nikita Mirzani ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak bercerai dengan Sajad Ukra pada Februari 2015 lalu, aktris Nikita Mirzani hingga kini belum mengubah status jandanya.

Malah, Nikita Mirzani mengatakan saat ini dirinya tengah tak berniat mencari pasangan hidup baru.

"Niki lagi nggak fokus sama pasangan-pasanganlah. Pusing mikirin laki. Nggak ada yang setia soalnya sekarang," ucap Nikita Mirzani ketika ditemui baru-baru ini.

Ibu dari dua anak itu mengaku sedang berupaya fokus berkarier mengingat dirinyalah yang menjadi tulang punggung keluarga.

Terlebih, menurut Nikita Mirzani, selain tak pernah berkomunikasi, Sajad Ukra juga tak memberi nafkah setelah mereka bercerai.

"Ini juga sebenarnya lagi dekat sama bule juga. Tapi, memang nggak mau terlalu serius karena udah punya dua anak, penginnya fokus ke anak, ke karier. Tahun ini juga memang banyak banget yang Niki mau beli. Jadi, memang Niki fokusin semua ke kerjaan, sih," tuturnya.

"Emang selalu fokus buat anak, sih. Niki cari duit emang buat anak. Ini abis daftar sekolah (anak bungsu) aja mahal banget. Jadi, ya, emang semuanya buat anak, sih," tambah Nikita Mirzani.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help