Home »

Seleb

Oon Project Pop Sempat Lelah Berobat: Harus Digendong Naik dan Turun Mobil

Dessy Rosalianita alias Ocha menjelaskan, enam tahun berjuang melawan penyakitnya, rupanya Oon sempat merasa lelah menjalaninya.

Oon Project Pop Sempat Lelah Berobat: Harus Digendong Naik dan Turun Mobil
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
(Kiri ke kanan) Yosi Mokalu, Wahyu Rudi Astadi alias Odie, Dessy Rosalianita alias Ocha, Tika Panggabean, dan Djoni Permato alias Udjo ditemui di Cafe Reunion, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu personil Project Pop, Muhammad Fachroni (Oon) sedang berjuang melawan penyakit diabetes yang ia derita selama enam tahun belakangan ini.

Rupanya, penyakit diabetes yang diderita oleh Oon adalah penyakit keturunan, yang diderita oleh sang ayah dan baru terdeteksi sekitar tahun 2010 lalu.

Istri Oon, Dessy Rosalianita alias Ocha menjelaskan, enam tahun berjuang melawan penyakitnya, rupanya Oon sempat merasa lelah menjalaninya.

"Waktu itu Oon sempat merasa lelah sih ngadepin penyakitnya. Lelah buat berobat," kata Dessy Rosalianita saat ditemui dalam jumpa pers kesehatan Oon bersama Project Pop, di Cafe Reonioun, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Ocha menambahkan, rasa lelah Oon lantaran ia harus digendong ketika menaiki dan turun dari mobil waktu berobat ke rumah sakit.

"Karena Oon kan terus di kasur. Kalau berobat dia naik korsi roda kan. Nah masuk dan turun mobil harus digendong," ucapnya.

"Tapi meski lelah, tetap jalan sih buat berobat," sambungnya.

Lanjut Ocha, ia tidak bisa berbuat apa-apa. Hanya bisa memberikan semangat setiap harinya untuk kesembuhan Oon saat ini.

"Mau gimana lagi? Yah memang ini resikonya dia selama ini. Sudah tahu kena diabetes, tapi tidak bisa jaga pola makan dan kesehatannya," ujar Ocha.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help