Home »

Seleb

Tika Pangabean: Kondisi Oon Sudah Mendingan

"Kondisi Oon sudah mendingan sih. Sudah membaik dari sebelumnya. Dia senang kami jenguk ramai-ramai," ucap Udjo.

Tika Pangabean: Kondisi Oon Sudah Mendingan
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
(Kiri ke kanan) Yosi Mokalu, Wahyu Rudi Astadi alias Odie, Dessy Rosalianita alias Ocha, Tika Panggabean, dan Djoni Permato alias Udjo ditemui di Cafe Reunion, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Seorang personil Project Pop, Muhammad Fachroni (Oon) yang sedang berjuang melawan penyakit diabetes, kondisinya semakin kini membaik.

Sebagai rekan dan sahabat, seluruh Project Pop pastinya menyempatkan waktu untuk menjenguk Oon di kediamannya, di Bandung, Jawa Barat.

Tika Pangabean, salah satu personil Project Pop mengatakan kalau ia dan teman-teman Project Pop lainnya menjenguk Oon pada 3 Januari 2016.

"Itu pas banget memang semuanya lagi bisa. Makanya setelah manggung tahun baruan, kita bareng-bareng jenguk Oon," kata Tika Pangabean saat ditemui dalam jumpa pers kesehatan kondisi Oon, di Cafe Reonioun, Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Udjo yang hadir dalam kesempatan yang sama menjelaskan kondisi kesehatan Oon, ketika Project Pop membesuk ke rumahnya.

"Kondisi Oon sudah mendingan sih. Sudah membaik dari sebelumnya. Dia senang kami jenguk ramai-ramai," ucap Udjo.

Ia menambahkan, ketika Project Pop menjenguk Oon, Project Pop selalu menyemangati Oon agar ia tidak selalu memikirkan penyakitnya.

"Saat jenguk, kita saling kasih semangat. Ngobrol apa aja yang jelas bukan soal sakit. Yah layaknya teman ngunjungin rumah teman. Terus kita juga solat dan makan bareng," tuturnya.

Lanjut Udjo, meski bisa melakukan komunikasi, Oon harus terus berbaring di tempat tidur karena infeksi kaki akibat diabetes yang diderita Oon.

"Oon sih lebih baik berbaring. Ketika harus lama di korsi roda itu lebih pegal dan capek. Makanya dia berbaring. Kakinya juga ada infeksi kan," ujar Udjo Project Pop. Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help