Home »

Seleb

Nama Putri Pertama Alice Norin Bermakna Putri Cantik yang Mulia

Alice dan suaminya sepakat memberikan nama tersebut, dengan harapan anaknya tumbuh dewasa layaknya putri yang mulia.

Nama Putri Pertama Alice Norin Bermakna Putri Cantik yang Mulia
Tribunnews/NurulHanna
Alice Norin dan putri pertamanya, Alita Noura Lawi, di MRCCC Siloam Hospitals, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah lima tahun menunda untuk memiliki anak, artis peran Alice Norin dan suaminya, Alvin Yudhapatria dikaruniai anak pertama. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Alita Noura Lawi.

Alice dan suaminya sepakat memberikan nama tersebut, dengan harapan anaknya tumbuh dewasa layaknya putri yang mulia.

"Alita itu artinya mulia, Naora artinya putri cantik. Kalau Lawi kan nama belakang milik suami," kata Alice Norin saat ditemui di MRCCC Siloam Hospitals, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2017).

Selain memberikan nama cantik itu, Alice juga ingin nama anaknya berawalan Al. Sebab, nama dirinya dan Alvin sama-sama dimulai dari kata Al.

"Pokoknya aku pengennya mamanya Al depannya, terserah deh mau Al siapa. Terus dapat namanya Alita, kalau Naora itu baru belakangan ini dapatnya," kata Alice yang saat ditemui memakai lipstik berwarna oranye.

Alita Naora Lawi lahir pada Selasa, (24/1/2017) pada pukul 7:45 WIB. Alita lahir melalui operasi Caesar dengan berat 3,2 kilogram dan panjang 49 centimeter.

Awalnya, Alice ingin melahirkan anaknya lewat persalinan normal. Namun, keinginan tersebut tak dapat terwujud.

"Tadinya mau (melahirkan) normal tapi akhirnya Caesar, jadi kontraksinya tuh sering tapi masih pembukaan dua. Sedangkan bayinya posisinya sudah di bawah (rahim) banget," cerita Alice.

Akhirnya Alita pun lahir setelah proses operasi caesar yang memakan waktu satu setengah jam.

Dengan kehadiran Alita, rumah tangga Alice dan Alvin pun semakin lengkap.

Alice memilih untuk tak banyak mengambil tawaran pekerjaan, lantaran ingin menikmati masa-masa menjadi ibu untuk pertama kali.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help