Film 'Ada Apa Dengan Cinta 3' Tak Akan Dipecah Jadi Dua Bagian, Pemeran Rangga dan Cinta Diganti?

Soal pemain, Mira masih belum ingin membocorkan. Ia menuturkan, pihaknya juga belum dapat merumuskan siapa saja nama aktor dan artis

Film 'Ada Apa Dengan Cinta 3' Tak Akan Dipecah Jadi Dua Bagian, Pemeran Rangga dan Cinta Diganti?
Tribunnews/NurulHanna
Mira Lesmana saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Film Ada Apa dengan Cinta 3 akan diutuhkan menjadi trilogi. Penggarapan film itu akan segera dilaksanakan.

Sang produser, Mira Lesmana, menuturkan film yang masih akan mengisahkan kisah cinta Rangga (Nicholas Saputra) dan Cinta (Dian Sastro) itu tidak akan dipecah menjadi dua bagian.

"Oh, enggak, enggak (dipecah menjadi dua bagian), kalau saya mah langsung saja (satu film). Pusing nanti," ucap sutradara Mira Lesmana saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/2/2017).

Mira membocorkan, film Ada Apa dengan Cinta rencananya akan dibuat trilogi dan digarap secepatnya.

"(Digarap) secepatnya. Tapi nggak bisa cepat-cepat banget ya. Mudah-mudahan (dalam) beberapa tahun ke depan lah," ucap Mira.

Soal pemain, Mira masih belum ingin membocorkan. Ia menuturkan, pihaknya juga belum dapat merumuskan siapa saja nama aktor dan artis yang bermain dalam film Ada Apa Dengan Cinta 3.

Sejak menggarap Ada Apa Dengan Cinta 2, ia dan Riri Riza memang sepakat untuk menggenapkannya menjadi trilogi.

"Sebenarnya dari awal ketika kita memutuskan untuk bikin (Ada Apa dengan Cinta) yang kedua, kita sudah bilang bahwa ini harus trilogi. Harus ada finale-nya, dan final kan biasanya di (film) ketiga ya, jadi trilogi gitu, lengkap sebagai sebuah film," ucap kakak dari musisi Indra Lesmana ini.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved