Julia Perez Melawan Kanker

Butuh Duit Banyak Obati Penyakit yang Diidapnya, Jupe Malah Berusaha Bantu Penderita Kanker Lainnya

Meski ia membutuhkan banyak dana untuk kesembuhan penyakit kanker serviks stadium akut yang diderita, Jupe tetap ingin membantu orang lain.

Butuh Duit Banyak Obati Penyakit yang Diidapnya, Jupe Malah Berusaha Bantu Penderita Kanker Lainnya
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menggelar konferensi pers terkait dirinya tidak bisa ikut berpartisipasi pada pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di TPS 15 RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Jupe didampingi sahabatnya Yuni Shara yang kebetulan datang untuk menjenguknya, menjelaskan kenapa dia gagal ikut mencoblos. Gara-gara banyak hal yang dia kerjakan sendiri, Jupe tak tahu kalau ada beberapa berkas yang diperlukan untuk mencoblos di tempat yang bukan daerahnya tinggal, Jupe pun tiba-tiba tak kuasa menahan tangis. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berhati mulia, mungkin dua kata tersebut cocok diberikan untuk menggambarkan pedangdut Julia Perez.

Meski ia membutuhkan banyak dana untuk kesembuhan penyakit kanker serviks stadium akut yang diderita, Jupe tetap ingin membantu orang lain.

Hasil dari penggalangan dana yang diberikan ke Jupe dari sejumlah artis, rencananya tidak hanya digunakan untuk biaya dokter. Namun juga untuk membantu penderita kanker lainnya.

"Kemarin Nia Anggia (adik Jupe) bilang (hasil penggalangan dana) nggak dipakai Jupe dan diberikan ke korban kanker lain, saya terharu. Bahwa kita mau bantu tapi dia nggak mau diambil semuanya dan pengin share buat teman yang sakit juga. Ini mulia banget," kata Eko Patrio saat dihubungi wartawan, Jumat (14/4/2017).

Eko pun lantas kagum dengan keputusan Jupe, membantu penderita kanker lainnya. Karena hal tersebut, Eko mengaku lebih bersemangat membantu Julia Perez.

"Jupe yang sakit begitu aja mulia, masa kita yang sehat nggak ada semangatnya banget untuk galang dana dan lebih gencar mencari dana untuk penderita kanker," kaya dia.

Melihat kondisi Julia Perez yang semakin menurun, Eko pun berharap Jupe bisa mendapatkan keajaiban untuk sembuh.

"Jadi yah minta doanya lah supaya cepat sembuh dan ada mukjizat," kata dia.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved