Pilgub DKI Jakarta

Di Jakarta Komplet, Ini Harapan Indra Birowo Terhadap Gubernur Terpilih

Ia menggunakan hak suaranya bersama sang istri di TPS 06 Taman Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Indra Birowo didampingi istri, Noella Adrianty, menggunakan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Taman Cibeber, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/4/2017).

Sebagai warga ibu kota, ia mengaku harus menggunakan hak suara. Sebelumnya, dia juga telah mencoblos di putaran pertama DKI Jakarta 2017 pada 15 Februari lalu.

"Suara harus dipakai jangan sampai golput," tutur Indra Birowo.

Di putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat akan bersaing dengan paslon Cagub-Cawagub Nomor urut III, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ia berharap siapapun yang terpilih dapat membawa DKI Jakarta lebih baik lagi.

"Harapan sih banyak ya maksudnya banyak yang harus dilakukan diperhatikan. Bagaimana Jakarta sebenarnya semua sudah ada di sini. Sekarang bagaimana melakukannya. Semua harus nyata. Di Jakarta komplet. Harus ada dan di maintenance dengan baik," tambahnya.

Rencananya di TPS tersebut, mantan calon Gubernur DKI Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono didampingi istri Annisa Pohan akan menggunakan hak suara.(*)

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help