Home »

Seleb

»

Gosipi

Julia Perez Melawan Kanker

Adik Julia Perez Akui Sudah Dijelaskan Dokter Kondisi Terakhir Jupe

Nia Anggia berujar pula mengenai hasil PET/CT Scan Julia Perez yang ternyata kurang baik.

Adik Julia Perez Akui Sudah Dijelaskan Dokter Kondisi Terakhir Jupe
TRIBUNNEWS.COM/REGINA
Nia Anggia ditemui di lobby Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nia Anggia menyampaikan permohonan maaf mewakili sang kakak, pedangdut Julia Perez alias Jupe, dan keluarga.

Ia berharap seluruh pihak dapat dengan ikhlas memaafkan kesalahan Julia Perez, yang disengaja maupun yang tidak.

"Saya, atas nama keluarga, atas nama Julia Perez, ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Kak Jupe, sengaja maupun tidak sengaja. Mohon dengan amat sangat dimaafkan kesalahannya karena saat ini yang bisa membantu kesembuhan Mbak Jupe hanyalah doa. Jadi, saya harap, semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Kak Jupe," ujar Nia Anggia ketika ditemui di lobby Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Gedung A, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.

Nia Anggia berujar pula mengenai hasil PET/CT Scan Julia Perez yang ternyata kurang baik.

"Seperti yang sudah semua tahu, Kak Jupe ini sudah lama tinggal di RSCM, sudah hampir tiga bulan lamanya. Sakitnya memang berat, nggak gampang. Saya kemarin nggak mau bilang apa-apa dulu karena belum ada hasilnya. Baru kemarin saya ada meeting dengan dokter dan saya baru tahu hasilnya. Hasil dari PET Scan sendiri memang kurang baik," tutur Nia Anggia.

Namun, Nia Anggia enggan menjelaskan lebih lanjut seberapa buruk hasil PET/CT Scan itu.

"Hasil PET Scan-nya memang kurang baik. Kurang baik. Saya tidak bisa cerita detailnya. Yang pasti, hasilnya kurang baik, dalam sebulan ini ternyata kurang baik. Padahal, sebelum-sebelumnya sudah baik, sudah bagus. Entah kenapa, dalam sebulan ini tiba-tiba jadi kurang baik," ucapnya.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help