Konflik Duo Serigala, Ovi Sovianti: Saya Enggak Menyangka Bisa Seperti ini Dengan Pamela

Langkah Pamela menggunakan nama Duo Serigala saat tampil di Ternate, sama saja menabuh genderang perang dengan Ovi

Konflik Duo Serigala, Ovi Sovianti: Saya Enggak Menyangka Bisa Seperti ini Dengan Pamela
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ovi Sovianti. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Ovi Sovianti tak menyangka sahabat sekaligus mantan rekan kerjanya di Duo Serigala, Pamela Safitri, membuat masalah dengannya.

Sebab, dengan tampil atas nama Duo Serigala di Ternate, Maluku Utara, Senin (1/5/2017) lalu, Pamela dianggap mempermalukan Ovi, dengan insiden yang dikecam oleh Kesultanan Ternate.

"Jujur saya enggak menyangka bisa seperti ini dengan Pamela," kata Ovi Sovianti kepada Warta Kota, usai menggelar jumpa pers di HBL Law Firm The Belleza Office, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2017), didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna dan manajer, Sony Bule.

Langkah Pamela menggunakan nama Duo Serigala saat tampil di Ternate, sama saja menabuh genderang perang dengan Ovi, yang merasa menjadi anggota Duo Serigala yang sah.

"Ya memang mungkin karena garis Tuhan-nya seperti ini. Aku enggak menyangka banget," ucap Ovi Sofianti.

Diberitakan sebelumnya, Pamela Safitri bersama rekan barunya, Cupi Cupita, manggung di Ternate, Maluku Utara, menggunakan nama Duo Serigala.

Dalam aksi panggungnya itu, bagian sensitif di dadanya terungkap dari balik pakaiannya, sehingga dapat dilihat oleh penonton.

WARTAKOTALIVE.COM/ARIE PUJI WALUYO‬‬
 

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved