Home »

Seleb

»

Musik

Konflik Duo Serigala

Kisah Pertemuan dengan Andika Kangen Band Hingga Berubah Nama Dari Dua Dada Jadi Duo Serigala

Duda berubah menjadi Duo Serigala, ketika Indra ingin bermain band dengan Andika 'Kangen Band'.

Kisah Pertemuan dengan Andika Kangen Band Hingga Berubah Nama Dari Dua Dada Jadi Duo Serigala
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Personil Duo Serigala Pamela Safitri dan Ovi Sovianti saat menghadiri acara press screening film 'Komedi Gokil 2' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2016). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup dangdut Duo Serigala sedang dilanda cobaan yang begitu berat, menyusul perseteruan antara Pamela Safitri dan Ovi Sovianti.

Masalah muncul sejak Pamela keluar dari Duo Serigala sejak 17 April 2017, hanya karena handphone-nya tak sengaja dijatuhi oleh Ovi Sovianti.

Duo Serigala dilahirkan oleh mantan suami Ovi, Indra. Sebelum bernama Duo Serigala, Indra memberikan nama Duda (Dua Dada).

Duda berubah menjadi Duo Serigala, ketika Indra ingin bermain band dengan Andika 'Kangen Band'.

Mantan Vokalis Kangen band, Andika Mahesa atau Mahesa Andika Setiawan saat ditemui pada konferensi pers terkait perselisihan antara Duo Serigala dan 3 Kingkong di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015) kemarin. Andika selaku produser dari Duo Serigala mengaku goyangan drible itu milik dari anak didiknya tersebut. TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Mantan Vokalis Kangen band, Andika Mahesa atau Mahesa Andika Setiawan saat ditemui pada konferensi pers terkait perselisihan antara Duo Serigala dan 3 Kingkong di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (4/3/2015) kemarin. Andika selaku produser dari Duo Serigala mengaku goyangan drible itu milik dari anak didiknya tersebut. TRIBUNNEWS/JEPRIMA (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

"Terus Indra bilang ke Andika, 'bang gua punya kenalan cewek dua orang menarik'. Ya udahlah kita dikenalin sama Andika. Nah, kita dicariin lagu sama Andika," ungkap Ovi Sovianti kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network).

Sebelum bertemu Andika, bersama Indra, Duo Serigala sempat menawarkan diri ke produser-produser, namun tidak membuahkan hasil.

"Ya gitu, kita kayak ke salah satu produser, kayak mau enggak sih pegang kita? Karena mantan suami aku lah yang mau mengubah nasib aku dan Pamela," kenangnya.

"Tapi enggak menghasilkan. Pokoknya sampai kita mundur, karena kita enggak mau karena produsernya tanda kutip (nakal). Ada dua produser. Kita emang cari yang bener, karena kita mau kerja kan, bukan yang begitu 'nakal'. Terus baru ketemu Andika deh," sambungnya.

Setelah diproduseri oleh Andika, panggung pertama Duo Serigala adalah Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur.

"Setelah dari Cipinang lah baru ketemu nama Duo Serigala. Akhirnya Indra bilang jangan pakai nama Duda. Karena Duda udah punya orang lain," beber Ovi Sovianti. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

=========

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help