Tangguh di Film Laga, Siapa Sangka Joe Taslim Menangis Saat Melihat Hal ini

Tak ada yang menyayangkan bahwa artis peran Joe Taslim yang terkenal gagah dalam beragam film laga, rupanya mudah menangis.

Tangguh di Film Laga, Siapa Sangka Joe Taslim Menangis Saat Melihat Hal ini
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Joe Taslim saat menghadiri acara peluncuran aplikasi Sweet Escape di Cassis Kitchen, Jakarta, Kamis (24/11/2016). Joe Taslim memiliki pilihan tersendiri tentang destinasi travel favoritnya yaitu Amsterdam dan Los Angeles. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tak ada yang menyayangkan bahwa artis peran Joe Taslim yang terkenal gagah dalam beragam film laga, rupanya mudah menangis.

Hal ini terjadi saat ia sedang membaca skenario film Surat Kecil untuk Tuhan yang ditulis oleh Upi Avianto.

“Iya berkaca-kaca. Saya suka nangis orangnya. Karena refleks sih,” ujar Joe berkunjung ke redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat membaca cerita tentang kakak-adik pengemis yang berjuang mempertahankan hidup di jalanan, Joe jadi teringat dengan keluarganya.

“Saya punya anak kan, saya punya keluarga dan memang satu hal yang saya lihat setiap hari anak jalanan ini. Dari pandangan saya, anak jalanan itu di Jakarta dan emang banyak and there’s nothing we can do about it,” kata suami Julia Taslim ini.

“Anak itu seharusnya mereka enggak di jalanan. Ada yang masih bayi, ada yang empat tahun, lima tahun. Dan saya melihat anak saya tidur, kalau anak saya ada di posisi mereka… it’s very personal for me, sih,” sambungnya.

Bagi Joe, film Surat Kecil tentang Tuhan ini memang sangat menyentuh hatinya.

Isu tentang anak jalanan menjadi cerita yang juga ditonjolkan dalam karya arahan sutradara Fajar Bustomi ini.

“Saya rasa very personal for me karena kalau anak-anak seperti ini ada dan saya care secara soul, saya ngerasa terlibat,” ujar Joe.

“Sebelum saya main filmnya, pas baca script udah mulai ngerasa terlibat. Something yang emang it’s just not good for my career, tapi it’s good for my soul juga sih,” pungkasnya.

Halaman
123
Editor: Rendy Sadikin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help