Home »

Seleb

»

Gosipi

Ramadan 2017

Emosi Saat Berpuasa, Yuki Kato: Tarik Napas, Istighfar

"Kayak setiap mau mulai emosi aku tarik napas, istighfar, dengerin musik, kalau enggak nelfon orang," ungkap Yuki Kato.

Emosi Saat Berpuasa, Yuki Kato: Tarik Napas, Istighfar
Regina KR/Tribunnews.com
Yuki Kato ketika ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (25/01/2016). 

TRIBUNNEWS.COM - Yuki Kato begitu lancar menjalani hari-harinya di bulan suci Ramadan.

Meski tampak lancar, rupanya ada hal yang menjadi tantangan Yuki saat berpuasa selain menahan haus dan lapar. Apa itu?

Dilansir NOVA.id, Selasa (6/6/2017), Yuki Kato mengatakan dirinya paling susah menahan emosi saat bulan puasa.

Penyebabnya tak lain adalah kemacetan jalanan Jakarta.

"Yang enggak santai tuh jalanan macetnya Jakarta, pusing banget. Emosinya tapi lebih ke lisan sih enggak nyampe bikin yang dengki gitu. Cuma luapan sesaat aja sih, tapi kan katanya batal juga," ujar Yuki Kato.

Aktris berusia 22 tahun itu pun beruntungnya selalu punya cara untuk menahan emosinya.

"Kayak setiap mau mulai emosi aku tarik napas, istighfar, dengerin musik, kalau enggak nelfon orang," ungkap Yuki Kato.

Yuki Kato juga menuturkan bulan Ramadan tahun ini terasa berbeda untuknya.

"Tahun ini agak berbeda sih sama tahun lalu, sekarang lebih baik terawihnya di rumah saja he he he," tuturnya.

Firli Athiah Nabila/Nova.id

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help