Julia Perez Meninggal Dunia

Teringat Pengorbanan Jupe Sejak Kecil, Sri Wulansih Tak Berhenti Menangis

Duka masih menyelimuti keluarga Julia Perez yang ditinggalkan pelantun Aku Rakpopo ini tiga hari lalu, Sabtu (10/6/2017).

Teringat Pengorbanan Jupe Sejak Kecil, Sri Wulansih Tak Berhenti Menangis
kolase instagram
Julia Perez dan sang ibunda, Sri Wulansih. 

TRIBUNNEWS.COM - Duka masih menyelimuti keluarga Julia Perez yang ditinggalkan pelantun Aku Rakpopo ini tiga hari lalu, Sabtu (10/6/2017).

Kepergian Jupe ini ternyata tak hanya dirasakan oleh keluarga tetapi para sahabat, penggemar dan publik yang merasa terhibur dengan kehadiran perempuan yang bernama asli Yuli Rahmawati ini.

Lalu, satu persatu kenangan manis para sahabat bersama Jupe pun muncul di pemberitaan.

Melihat respons para sahabat yang banyak memuji putrinya, Ibunda, Sri Wulansih pun mengaku terharu dan tersentuh.

Menurut Ibunda, sosok Jupe di matanya sebagai orangtua menjadi anak yang berbakti dan membanggakan.

“Sebagai orangtuanya, Mama teringat jasanya. Walaupun sakit tapi dia masih mau tetap kerja demi keluarga. Dia sayang dengan keluarga, kalau enggak kerja, dia kumpul sama adik-adiknya dan mengajak adiknya makan.Pokoknya luar biasa Jupe,”kenang Sri Wulansih saat ditemui NOVA.id di rumah duka, Kemarin, Minggu (11/6/2017).

Lalu, Sri Wulansih juga menceritakan kisah perjuangan putrinya sejak kecil yang tak pernah menyerah saat masih prihatin.

“Mama tuh suka kasihan sama dia, kan dari kecil dia sudah banting tulang untuk cari uang…”tanpa melanjutkan ucapannya, Sri Wulansih pun terisak.

Bagi Ibunda, Jupe tak hanya dikenal sebagai anak pekerja keras tapi juga selalu ingin berbagi dan membahagiakan keluarganya.

“Dia itu selalu berusaha menyenangkan semua orang, apalagi keluarganya sendiri. Pokoknya dia enggak mau keluarga susah apapun akan dibela-belain untuk keluarga,”kata Ibunda terbata-bata.

Walaupun merasa sangat kehilangan atas kepergian Jupe, Ibunda mengaku telah ikhlas dan merelakan putrinya yang pergi dengan damai tanpa rasa sakit lagi yang dideritanya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved