Home »

Seleb

Ramadan 2017

Tak Boleh Kontak Anak Lewat SMS, Telepon, atau Apa Pun, Five Vi Berharap Belas Kasih Suami

Memang dari dulu hingga sekarang tidak pernah boleh komunikasi lewat telepon, sms, atau apa pun," ujar Five Vi

Tak Boleh Kontak Anak Lewat SMS, Telepon, atau Apa Pun, Five Vi Berharap Belas Kasih Suami
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Five Vi ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Fivey Rachmawati alias Five Vi mengaku tak juga bisa berkomunikasi dengan putrinya, Bilqis M Meliska, selama bulan Ramadan ini.

"Belum ada (komunikasi dengan anak) sama sekali. Memang dari dulu hingga sekarang tidak pernah boleh komunikasi lewat telepon, sms, atau apa pun," ujar Five Vi ketika ditemui di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2017).

Mengingat bulan ini ialah bulan yang baik nan suci, Five Vi berharap ada belas kasih untuknya, terutama dari sang suami, agar bisa berkomunikasi bahkan bertemu dengan anak mereka.

"Makanya, kemarin saya dibantu lawyer untuk menjembatani, dibantu oleh kak Seto juga, supaya bisa terselesaikan secara kekeluargaan, supaya dibukakan pintu hatinya," ucap Five Vi.

"Ini kan bulan baik, bulan suci Ramadan. Momen berbagi kasih sayang dengan sesama termasuk saya. Saya kan ibunya. Saya berharap ada belas kasihlah terhadap saya," lanjutnya.

Five Vi juga punya keinginan untuk bertemu Bilqis M Meliska pada Hari Raya Idul Fitri nanti.

Ketika bertemu kelak, Five Vi ingin menyerahkan kado untuk sang putri.

"Penginnya, sih, ketemu (anak), ya. Jadi, ada beberapa kado dari tahun lalu belum saya serahkan karena saya belum sempat ketemu. Penginnya, nanti kalau ketemu lagi, saya serahkan kado itu untuk anak saya," tuturnya.

"Waktu itu saya belikan tas sekolah karena dia (anak) waktu itu masuk SMP. Belum sempat ngasih, anaknya udah dibawa ke Malang," tambahnya.

Selain menyerahkan kado, Five Vi juga berkeinginan untuk mengajak putrinya berbelanja bersama.

"Penginnya kali ini bisa ajak anak keluar, shopping bareng biar dia merasakan memilih sendiri sukanya yang mana. Kan lebih enak, ya," ujar Five Vi.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help