Home »

Seleb

Lebaran 2017

Ramadan Kemarin Puasa Prilly Latuconsina Bolong 2 Minggu, Kok Bisa?

Prilly memaknai Lebaran sebagai lembaran baru sehingga dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Ramadan Kemarin Puasa Prilly Latuconsina Bolong 2 Minggu, Kok Bisa?
TRIBUNNEWS/REGINA KUNTHI ROSARY
Prilly Latuconsina 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Aktris cantik Prilly Latuconsina mengaku 14 hari puasanya batal selama bulan Ramadan tahun ini.

Sebab, ketika datang bulan, Prilly Latuconsina tentu tak dapat menjalankan ibadah puasa. Selain itu, ia juga sempat dirawat di rumah sakit selama sepekan dan karenanya tak dapat berpuasa.

"Bolong aku lumayan banyak karena aku dirawat di rumah sakit. Udah gitu, masalah kewanitaan, ada halangan. Jadi, ya, bolong dua minggu," ucapnya ditemui di kediaman kakek dan neneknya di BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (25/6/2017).

"Selama aku dirawat di rumah sakit, seminggu, nggak boleh puasa karena ada masalah di lambung. Selama seminggu juga aku kedatangan tamu alias datang bulan. Jadi, lumayanlah, nanti gantinya lumayan banyak," lanjutnya.

Prilly Latuconsina dengan menu Lebarannya saat merayakan Idul Fitri di kediaman kakek-neneknya di BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (25/6/2017).
Prilly Latuconsina dengan menu Lebarannya saat merayakan Idul Fitri di kediaman kakek-neneknya di BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (25/6/2017). (TRIBUNNEWS/REGINA KUNTHI ROSARY)

Sementara itu, seperti pada tahun sebelumnya, aktris Prilly Latuconsina memang kembali berlebaran di rumah kakek-neneknya.

Sesuai tradisi pula, sebelumnya ia bersama keluarga terlebih dulu berziarah ke makam kerabat. Prilly Latuconsina terlihat kompak mengenakan seragam Lebaran bersama orangtua dan adiknya.

Jika tahun lalu Prilly Latuconsina sendiri yang merancang seragam Lebaran keluarganya, kali ini merupakan giliran sang ayah.

Baca: Busana Lebaran Keluarga Prilly Latuconsina Dirancang Spesial oleh Sang Ayah

Baca: Momen Curang di Hari Lebaran ala Prilly Latuconsina

Bernuansa abu-abu, busana yang mereka kenakan memuat corak batik khas Indonesia.

Prilly memaknai Lebaran sebagai lembaran baru sehingga dirinya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Sebab, selama bulan Ramadan, ia telah berkesempatan untuk lebih dulu menyucikan diri.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help