Home »

Seleb

Ibunda Idap Kanker Payudara, Chelsea Islan: It's Time For Me To Give a Fund

Sepulang sekolah, dirinya selalu menemani ibunda yang harus menjalani kemoterapi setiap tiga minggu sekali.

Ibunda Idap Kanker Payudara, Chelsea Islan: It's Time For Me To Give a Fund
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Chelsea Islan saat ditemui pada acara konferensi pers film Ayat-Ayat Cinta 2 di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017). Chelsea Islan akan berperan sebagai Keira di film tersebut, Keira merupakan seorang mahasiswi yang mahir bermain biola dan mendapatkan uang saku tambahan dari keahliannya itu Untuk mendalami karakternya tersebut Chelsea yang juga suka dengan alat musik biola pun akhirnya membelinya khusus untuk film ini. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sang ibunda terdiagnosis kanker payudara. Musibah tersebut pertama kali didengar aktris peran Chelsea Islan saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Semenjak itu, Chelsea merasa kehidupannya harus berubah.

"Waktu itu aku masih SMA, aku merasa itu sebuah pelajaran buat kita agar semakin bersyukur dan menjaga kesehatan," kata Chelsea Islan ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Kendati merasa sedih, nyatanya Chelsea pada saat itu memilih untuk bersikap dewasa. Ia berupaya selalu ada demi sang ibunda.

Sepulang sekolah, dirinya selalu menemani ibunda yang harus menjalani kemoterapi setiap tiga minggu sekali.

Tak jarang, ia juga menawarkan makanan demi menawar rasa pahit yang dirasakan sang ibunda pasca kemoterapi.

"Jadi Chelsea nanti selalu tanya, 'mami mau makan apa?'. Soalnya habis Kemo itu kan rasanya kayak kamu mengemut sendok," kata Samantha Barbara, ibunda Chelsea Islan.

Waktu menemani sang ibunda memang semakin berkurang semenjak sibuk syuting. Namun nyatanya perhatian Chelsea tak berhenti hingga kini.

Wanita 22 tahun itu, bahkan meminta sang ibunda untuk berhenti bekerja.

Halaman
12
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help