Home »

Seleb

»

Musik

Seleb

Potum Coffee Beri Apresiasi Tinggi Kepada Nina Wang

Penyanyi bervokal khas ngerock, Nina Wang rupanya menjadi sosok idola yang mampu memuluskan nama Potum Coffee

Potum Coffee Beri Apresiasi Tinggi Kepada Nina Wang
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Octo, General Manager Potum Coffee didampingi Nina Wang, Brand Ambasador Potum Coffee saat acara penutupan Pameran tahunan Jakarta Fair yang digelar di arena Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nina Wang, penyanyi cantik beraliran rock, rupanya menjadi sosok idola yang mampu memuluskan nama 'Potum Coffee' menjadi lebih dikenal masyarakat luas sejak ia diangkat menjadi 'Brand Ambasador' beberapa waktu lalu.

Bahkan kiprahnya selama 6 minggu hadir di Jakarta Fair Kemayoran 2017 kemarin, membuat produk kopi asli Gayo Aceh itu bangga dan akhirnya akan memberikan apresiasi yang tinggi kepada wanita kelahiran Lampung itu.

Octo, General Manager Potum Coffee didampingi Nina Wang, Brand Ambasador Potum Coffee.
Octo, General Manager Potum Coffee didampingi Nina Wang, Brand Ambasador Potum Coffee. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

"Sejak hadirnya Nina Wang, cukup bagus respon pengunjung yang datang ke both / stand kami. Saya atas nama management juga mengucapkan terima kasih kepada tim Nina Wang yang selalu kompak dari hari ke hari yang membuat kopi Potum Coffee makin di kenal masyarakat. Dan kini lebih yakin untuk pengembangan produk kami ke depannya," ujar Octo, General Manager Potum Coffee, disela acara penutupan "JFK 2017", di arena Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7/2017).

Lanjut Okto, omset penjualan selama satu bulan selama pameran juga dianggap sudah cukup bagus untuk Potum Coffee sebagai pemain baru. "Kami jadi lebih yakin untuk pengembangan Potum Coffee ke depannya, dan terget kami akan berikutnya akan melaunching cafe Kopi yang bersifat premium bertema serba jepang di kawasan Jakarta Barat dalam waktu dekat ini. Selain itu, akan jalani road show campus to campus untuk pengenalan produk," tambah Octo.

Nina Wang, Brand Ambasador Potum Coffee.
Nina Wang, Brand Ambasador Potum Coffee. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Nina pun mengucap terima kasih atas akan diberikan kesempatan menjalani apa yang dibebankan oleh Potum Coffee. Ia berujar bahwa semua itu kembali atas kepercayaan yang telah diberikan dan dijalani dengan sungguh-sungguh serta serius.
"Selama satu bulan saya merasa selalu semangat sekali menghibur pengunjung arena JFK di stand Potum Coffee, karena dilakukan dengan cinta kasih. Walaupun ada hujan, panas tetap hajar terus, stamina tetap kuat," papar Nina Wang.

Nina menambahkan akan memberikan yang terbaik kepada Potum Coffee apalagi kedepanya hingga tahun 2018 nanti. "Semoga kiprah saya menjadikan Potum Coffee makin bersinar," tandas Nina.

Octo, General Manager Potum Coffee didampingi Nina Wang, Brand Ambasador Potum Coffee.
Octo, General Manager Potum Coffee didampingi Nina Wang, Brand Ambasador Potum Coffee. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Potum Coffee adalah salah satu produk kopi asli asal Gayo Aceh yang mempunyai cita rasa dan kenikmatan terbaik pastinya terbuat dari biji kopi asli tanpa tambahan bahan apapun seperti kopi-kopi lainnya, yang sangat berkualitas dibandingkan dengan biji kopi lainnya. 

Terlebih jika Anda adalah salah satu orang yang sangat menyukai minuman lezat ini pasti akan sangat memperhatikan rasa dan kenikmatan yang Anda rasakan. Untuk itu alangkah baiknya jika Anda sedikit mencoba Potum Coffee yang akan membuat Anda menjadi ketagihan untuk meminumnya lagi.

Nina Wang, Brand Ambasador Potum Coffee.
Nina Wang, Brand Ambasador Potum Coffee. (TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Potum Coffee adalah salah satu kopi terbaik yang berasal dari perkebunan kopi yang tumbuh dengan ketinggian 1500 m diatas permukaan laut, tanah vulkanik, dataran tinggi, elevasi tinggi, iklim kondusif dan lereng yang merupakan salah satu lingkungan ideal sebagai tempat bertumbuhnya pohon kopi arabika. Sehingga bisa menghasilkan biji kopi terbaik dengan karakteristik yang berbeda dari kopi biasanya.

Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help