Anak Artis Terjerat Narkoba

Jeremy Thomas Sebut Axel Minta Dibawakan Bantal, Pisang, dan Crackers

Jeremy mengaku Jumat (21/7/2017) pagi menjenguk Axel. Ia meminta untuk dibawakan beberapa makanan dan beberapa barang untuk tidur.

Jeremy Thomas Sebut Axel Minta Dibawakan Bantal, Pisang, dan Crackers
Tribunnews/JEPRIMA
Axel Matthew Thomas saat akan dibawa oleh pihak kepolisian dari Polres Bandara Soekarno Hatta di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017). Axel Matthew Thomas akan menjalani BAP atas kasus narkotika yang melibatkan dirinya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor senior Jeremy Thomas (45) mengaku, dia selalu membesuk Axel Matthew Thomas (19), di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, setiap harinya.

Langkah membesuk Axel dilakukan, setiap hari, setelah putra sulungnya menjadi tahanan Polda Metro Jaya, sejak Rabu (19/7/2017), pasca ditetapkan menjadi tersangka pada Selasa (18/7/2017) lalu.

Jeremy mengaku Jumat (21/7/2017) pagi menjenguk Axel. Ia meminta untuk dibawakan beberapa makanan dan beberapa barang untuk tidur.

"Axel mesan tolong dibawakan bantal, pisang, crakers (makanan ringan). Ya seperti itu lah," kata Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat siang.

Mengenai kesehatan Axel, Jeremy mengungkapkan anaknya masih sangat depresi dan juga setres, menghadapi permasalahan yang baru pertama kali dan baru mencobanya.

"Wajar kalau dia (Axel stres). Tapi saya datang ke sana (Rutan Narkoba Polda Metro Jaya) untuk membangun sikap dan mentalnya karena itu penting," ucapnya.

Lanjut Jeremy, tujuan membangun sikap dan mental Axel untuk kembali percaya diri ditengah tekanan kasus psikotropika jenis happy five yang ia jalani saat ini.

"Saat ini Axel masih sangat drop, dari kepingan-kepingan yang runtuh. Sehingga Axel bisa jadi putra yang lebih baik, makanya kita bangun sikap dan mentalnya," ujar Jeremy Thomas.

Arie Puji Waluyo/Warta Kota

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved