Anak Artis Terjerat Narkoba

Jeremy Thomas Ungkap Kondisi Axel: Dia Menyesal dan Depresi

Putra Jeremy Thomas Menyesal Jajal Narkoba sangat depresi dan dia runtuh, dia rapuh.

Jeremy Thomas Ungkap Kondisi Axel: Dia Menyesal dan Depresi
Tribunnews/JEPRIMA
Axel Matthew Thomas saat akan dibawa oleh pihak kepolisian dari Polres Bandara Soekarno Hatta di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017). Axel Matthew Thomas akan menjalani BAP atas kasus narkotika yang melibatkan dirinya. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepada ayahnya, aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas mengaku menyesal karena menjajal narkotika. Selain menyesal, Axel juga masih mengalami depresi.

"Sudah pasti (Axel menyesal). Dia sangat menyesal, sangat depresi dan dia runtuh, dia rapuh tapi saya katakan kepada dia bahwa dari setiap perbuatan itu ada resikonya," kata Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (21/7/2017).

Sebagai seorang ayah, Jeremy juga mengingatkan bahwa putranya berada di pergaulan yang salah. Ia juga memberi dukungan kepada putranya untuk menjalani proses hukum.

Sebelumnya, polisi menetapkan Axel sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika dengan barang bukti keterangan lima orang saksi, dan bukti transfer untuk memesan narkotika jenis Happy Five.

Kepada keluarganya, Axel ternyata tidak mengakui secara terang-terangan, sejak kapan ia mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Axel tidak memberitahu secara spesifik (sejak kapan mengkonsumsi narkotika) dan kita pun tidak akan membahas seperti itu. Tapi yang jelas Axel terseret atau dekat dengan pergaulan atau dengan orang-orang yang mempunyai resiko," kata Jeremy.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved