Home »

Seleb

»

Gosipi

Perceraian Artis

Andika Kangen Band Sering KDRT, Caca Didukung Keluarganya Bercerai

Tidak mau mempertahankan rumah tangganya dikarenakan wanita yang akrab disapa Caca itu sudah lelah kepada suaminya

Andika Kangen Band Sering KDRT, Caca Didukung Keluarganya Bercerai
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Chairunnisa, istri Maesa Andika Setiawan (Andika Kangen Band). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri musisi dan vokalis Kangen Band, Maesa Andika Setiawan (33), Chairunnisa tidak malu mengumbar perceraiannya kepada publik.

Pasalnya, ia menganggap pernikahannya itu, sudah tidak bisa lagi dipertahankan.

Tidak mau mempertahankan rumah tangganya dikarenakan wanita yang akrab disapa Caca itu sudah lelah kepada suaminya, yang ia anggap selalu berselingkuh darinya.

"Iya, buat apa lagi ditutup-tutupin. Semua orang juga mungkin yang liat aku sama Andika juga udah lelah kali ya," kata Chairunnisa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (28/7/2017).

Meski banyak yang mengatakan perceraian atau kisruh rumah tangganya hanya settingan, Caca menegaskan itu bukan lah sebuah hal yang dianggap main-main.

"Masalah saya bukan drama. Ini murni loh," tegasnya.


Mengenai respon keluarga, Caca mengatakan bahwa keluarganya sangat senang Andika menguggat cerai Caca ke pengadilan.

"Kalau dari pihak keluargaku sih dari dulu memang udah nyuruh aku cerai. Kemarin dengar aku, mereka ngedukung untuk cerai," ucapnya.

Caca mengatakan, dukungan keluarga atas perceraiannya dikarenakan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Andika kepadanya, membuat keluarga geram.

"Siapa juga sih yang mau anaknya dipukul, disiksa. Jadi mereka bilang lebih baik lepas, laki mah banyak, rezeki ada aja. Andikasudah KDRT-in aku sejak dua tahun lalu," ujar Chairunnisa.

Diberitakan sebelumnya, Andika melepas status dudanya, dengan menikahi Chairunnisa yang saat itu berusia 17 tahun, pada 9 Februari 2013.

Dari pernikahannya bersama Caca, Andika sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Maesa Naura Bintang Chandika (3), Maesa Cahaya Mentari Chandika (2), dan Maesa Galang Bumi Chandika (1).

Bersama dengan Caca, membuat Andika sudah tiga kali menikah. Dua wanita yang pernah membuat rumah tangganya gagal ialah Ade Bunga Niari dan Anggie April Lestari. 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help