Home »

Seleb

»

Gosipi

Perceraian Artis

Andika Kangen Band Terpaksa Cerai karena Orangtua Istri

Alasan dasar Andika menceraikan istrinya karena keluarga Chairunnisa tidak pernah menyetujui pernikahannya.

Andika Kangen Band Terpaksa Cerai karena Orangtua Istri
Begini Kata Andika Kangen Band saat Disinggung Mirip Ariel NOAH 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi dan vokalis grup band Kangen Band, Maesa Andika Setiawan (33) rupanya menggugat cerai istrinya, Chairunnisa ke Pengadilan Agama Lampung, pada Kamis (27/7/2017).

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (28/7/2017) kuasa hukum Andika, Toto Ruhanto membenarkan gugatan ceraikliennya itu.

 "Iyah benar. Permohonan talak sudah didaftarkan kemarin sama Andika," kata Toto Ruhanto.

Toto menjelaskan, alasan dasar Andika menceraikan istrinya karena keluarga Chairunnisa tidak pernah menyetujui pernikahannya.

"Dari awal pernikahan kedua orangtua mereka enggak cocok. Istilahnya setengah terpaksa lah mereka menikah," ucapnya.

Hal yang paling membuat Andika kesal dengan istrinya adalah disaat keluarga istri melaporkannya kepada pihak kepolisaan, terkait kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Dimana Istrinya mengalami lebam yang cukup hebat, yang dilakukan oleh Andika yang diduga menggunakan sabuk pedang.

"Jauh sebelum itu, awal mula Andika menikah dengan Caca, karena Andika dilaporkan ke polisi diduga membawa anak dibawah umur. Nah disitu mereka menikah," ungkapnya.

Kemudian, lanjut Toto, rumah tangga Andika dan Caca sudah tidak ada lagi kecocokan dimana keduanya sering bertengkar hebat karena terbakar api cemburu.

"Waktu dulu ada kasus emang udah enggak benar. Sudah retak pernikahannya mereka itu," ujar Toto Ruhanto.

Diberitakan sebelumnya, Andika melepas status dudanya, dengan menikahi Chairunnisa yang saat itu berusia 17 tahun, pada 9 Februari 2013.

Dari pernikahannya bersama Caca, Andika sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Maesa Naura Bintang Chandika (3), Maesa Cahaya Mentari Chandika (2), dan Maesa Galang Bumi Chandika (1).

Bersama dengan Caca, membuat Andika sudah tiga kali menikah. Dua wanita yang pernah membuat rumah tangganya gagal ialah Ade Bunga Niari dan Anggie April Lestari.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help