Home »

Seleb

»

Gosipi

Perceraian Artis

Mau Ajukan Cerai, Istri Andika Kangen Band Kehilangan Buku Nikah

Musisi dan vokalis Kangen Band, Maesa Andika Setiawan (33) rupanya menggugat cerai sang istri

Mau Ajukan Cerai, Istri Andika Kangen Band Kehilangan Buku Nikah
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Chairunnisa, istri Maesa Andika Setiawan (Andika Kangen Band). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi dan vokalis Kangen Band, Maesa Andika Setiawan (33) rupanya menggugat cerai sang istri, Chairunnisa di Pengadilan Agama Lampung.

Informasi mengenai perceraian Andika dengan wanita yang akrab disapa Caca itu, diunggah oleh Andika di akun instagramnya @andikangenband, Kamis (27/7/2017).

Andika mengunggah sebuah foto dirinya sedang berada di sebuah loket pembayaran, surat kuasa untuk kuasa hukum, dan lain-lainnyaa mengenai perceraiannya dengan Caca.

"Alhamdulillah saelesai clear smwa nya. Thx alloh S.W.T... Sampai bertemu tgl 22 agustus," tulis Andika pada postingannya itu.

Caca rupanya tidak mengetahui kalau Andika akan menggugat cerai.

Hanya saja saat dirinya mendatangi Pengadilan Agama Lampung, ia mendapat info dirinya di talak oleh sang suami, dari petugas pengadilan.

"Kalau komunikasi sebelum gugatan sih, kemarin sempat komunikasi sih sama Andika. Dia (Andika) nanya aku di mana dan segala macam. Terus ya udah, aku bilang makasih ya udah diurus (cerai) duluan," kata Caca saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (28/7/2017).

Caca yang menjelaskan, ia ingin menggugat cerai terlebih dahulu. Namun dirinya kesulitan lantaran buku nikahnya hilang dan juga Kartu Tanda Penduduk (KTP) nya berada di Andika.

"Kemarin aku ketahuan sama Andika susah ngurusnya, karena buku nikahku hilang. Ya udah dia bilang 'enggak usah repot-repot, udah aku urus semuanya'. Jadi aku disuruh tinggal tunggu panggilan aja," ucapnya.

Lanjut Caca, ia tidak tahu alasan Andika menggugat cerai karena apa. Suaminya pun tidak memberitahukan apa alasannya menguggat Caca.

"Aku enggak tahu. Padahal dulu dia (Andika) cuman bilang cerai saja tapi enggak ada tindakan. Itu dia bilang cerai setahun lalu," ujar Chairunnisa.

Diberitakan sebelumnya, Andika melepas status dudanya, dengan menikahi Chairunnisa yang saat itu berusia 17 tahun, pada 9 Februari 2013.

Dari pernikahannya bersama Caca, Andika sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Maesa Naura Bintang Chandika (3), Maesa Cahaya Mentari Chandika (2), dan Maesa Galang Bumi Chandika (1).

Bersama dengan Caca, membuat Andika sudah tiga kali menikah. Dua wanita yang pernah membuat rumah tangganya gagal ialah Ade Bunga Niari dan Anggie April Lestari.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help