Home »

Seleb

»

Gosipi

Perceraian Artis

Saat Hamil Empat Bulan, Istri Sebut Andika Kangen Band sudah Selingkuh

Chairunnisa, istri dari musisi dan vokalis grup band kangen Band, Maesa Andika Setiawan (33) mengaku sudah tidak serumah sama suaminya itu.

Saat Hamil Empat Bulan, Istri Sebut Andika Kangen Band sudah Selingkuh
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Chairunnisa, istri Maesa Andika Setiawan (Andika Kangen Band). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Chairunnisa, istri dari musisi dan vokalis grup band kangen Band, Maesa Andika Setiawan (33) mengaku sudah tidak serumah sama suaminya itu.

Wanita yang akrab disapa Caca itu menjelaskan, sudah pisah ranjang dan rumah dengan Andika, selama setahun belakangan ini dan ia tidak tahu dimana Andika tinggal.

Hanya saja Caca tahu Andika sudah memiliki selingkuhan dan sudah menikah siri, sejak Januari lalu.

"Aku sudah tidak serumah. Kalau dengar-dengar dari orang-orang sih Andika ngontrak sama perempuan siri-nya itu. Nggak tahu sih, belum tahu pastinya," kata Chairunnisa saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (28/7/2017).

Caca mengatakan bahwa Andika sudah berselingkuh sejak ia mengandung empat bulan anak ketiganya itu, dari pernikahannya bersama Andika.


"Dari anak aku yang bungsu dalam perut 4 bulan, sampai sekarang umurnya 1 tahun. Udah lama tapi aku pikir Andikanya enggak pernah mau ngaku," ucapnya.

"Padahal udah ada bukti-buktinya. Andika tetap bilang dia cuma sekadar minta foto, fans doang. Sampe sekarang pun mau cerai dia tetap bilang dia nggak nikah. Katanya cuma berteman doang," sambungnya.

Caca menjelaskan bahwa ia tidak tahu Andika kenal darimana istri sirinya itu. Hanya saja ia mendapat kabar dari istri sirinya, kenal dengan Andika saat berada dalam satu tim sukses.

"Kalau kata permepuannya awal kenalnya itu Andika jadi tim sukses salah satu Bupati di daerah Mesuji. Si permepuannya ini jadi mahasiswa pendukungnya, katanya ketmu di situ. Mulailah mereka dekat kata versi perempuannya seperti itu," ujar Chairunnisa.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help