Artis Terjerat Narkoba

Narkoba Jerat Artis Indonesia, dalam Sebulan Tora Sudiro dan Sejumlah Artis Ini Dicokok Polisi

Bulan Juli 2017, pemain sinetron Ammar Zoni ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kamar rumahnya, di Depok, Jawa Barat.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Narkoba bisa menjerat siapa saja, tak terkecuali selebrita yang kerap mendapat sorotan publik.

Tak hanya aktor Tora Sudiro dan istrinya, aktris Mieke Amalia, sejumlah selebritas Indonesia juga tersangkut kasus narkotika.

Baca: Miliki Narkoba, Pasangan Artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Polisi, Ini Penampakannya

Tim KompasTV mencatat, dalam satu bulan terakhir, sebelum Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap pada Kamis (3/8/2017), tiga selebritas ditetapkan sebagai tersangka kasus narkotika.

Aktor Tora Sudiro (kiri) dan istrinya, artis Mieke Amalia diamankan anggota Ditresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Kompleks Perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (3/8/2017).
Aktor Tora Sudiro (kiri) dan istrinya, artis Mieke Amalia diamankan anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Kompleks Perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (3/8/2017). (Tribunnews/HO)

Bulan Juli 2017, pemain sinetron Ammar Zoni ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kamar rumahnya, di Depok, Jawa Barat.

Ammar Zoni ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis ganja dan alat isap sabu.

Pemain sinetron 'Anak Langit' itu rupanya sudah satu tahun diawasi polisi karena diduga sebagai pengguna narkoba.

Satu pekan berselang, artis komedi Pretty Asmara ditangkap di sebuah hotel di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, bersama delapan rekannya.

Baca: Miliki Narkoba, Pretty Asmara dan 7 Artis Lainnya Ditangkap Polisi

Meski tes urine Pretty Asmara negatif narkoba, polisi menduga Pretty Asmara berperan sebagai penyedia narkoba untuk rekan-rekannya.

Halaman
12
Editor: Sapto Nugroho
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved