Home »

Seleb

»

Gosipi

Komika Acho Bingung Cara Menjualnya, Apartemen yang Dibelinya Tanpa Sertifikat

Hingga kini pihak Apartemen Green Pramuka City belum memberi sertifikat kepemilikan sebagaimana ia tuliskan pula di blog pribadinya.

Komika Acho Bingung Cara Menjualnya, Apartemen yang Dibelinya Tanpa Sertifikat
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Muhadkly Acho ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017). 

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komika sekaligus aktor Muhadkly Acho mengaku kebingungan.

Ia sebenarnya ingin menjual unit apartemen yang sudah dibeli dan sempat ditempatinya.

Sayangnya, hingga kini pihak Apartemen Green Pramuka City belum memberi sertifikat kepemilikan sebagaimana ia tuliskan pula di blog pribadinya.

"Saya ingin menjual (unit apartemen) sebetulnya. Cuma, bagaimana mungkin saya jual unit yang tidak ada sertifikatnya? Itu salah satu yang saya suarakan di blog. Warga sudah banyak yang lunas, tapi tidak memiliki sertifikat," ucap Muhadkly Acho ketika ditemui di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017).

Alhasil, kendati tak lagi ingin menempati unit apartemen tersebut, Muhadkly Acho tak mampu menjualnya tanpa sertifikat kepemilikan.

"Jadi, kalau ditanya, mau nggak pergi dari situ? Mau. Tapi, bagaimana cara jualnya? Bingung. Dilepas gitu aja, itu udah sudah saya beli. Ya, mau nggak mau, saya tinggali, ikuti peraturan yang sepihak itu. Tidak ada cara lain," ujar dia.

Saat ini, Muhadkly Acho juga berniat tak menempati unit apartemennya selama menjalani proses hukum terkait perkara pencemaran nama baik.

Sebab, ia merasakan adanya tekanan psikologis dan ingin sejenak menghindar dari apartemen yang telah dihuninya sejak 2014 lalu tersebut.

"Kalau saya, kepenginnya, ya, menghindar dulu dari tempat itu, menghilangkan streslah," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help