Home »

Seleb

»

Gosipi

Artis Terjerat Narkoba

Keyakinan Aurelie Moeremans Terhadap Ello di Masa Datang

Ello ditahan dan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, terkait kepemilikan narkoba.

Keyakinan Aurelie Moeremans Terhadap Ello di Masa Datang
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Aurelie Moeremans saat menghadiri acara press screening film terbarunya yang berjudul 'Melbourne Rewind' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2016). Pada film yang kebanyakan berlatar di Melbourne, Australia ini, menghadirkan cast-cast ternama seperti Pamela Bowie, Morgan Oey, Aurellie Moeremans, dan artis youtube yang kini komersil, Jovial da Lopez. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aurelie Moeremans memaklumi sang kekasih, Marcello Tahitoe atau Ello, penyanyi yang beken lewat lagu "Pergi Untuk Kembali" itu.

Menurutnya, seperti dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Ello adalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Meski begitu, pada dasarnya Ello orang baik.

"Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia," kata Aurelie.

Ia yakin dan percaya Ello akan menjadi orang lebih baik dan lebih hebat lagi setelah kejadian yang dialaminya.

Ello kini sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan narkoba. Ia ditahan dan menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, terkait kepemilikan narkoba.

Sebelumnya, Ello ditangkap di kediamannya, kawasan Jagakarsa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 6 Agustus pada pukul 1 pagi. Polisi menyita barang bukti 4,42 gram ganja.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help