Home »

Seleb

»

Gosipi

HUT Kemerdekaan RI

Merdeka Itu Bagi Marcella Zalianty Adalah Kebebasan untuk Berekspresi

Aktris Marcella Zalianty pun mempunyai makna sendiri akan kemerdekaan Indonesia yang telah bebas dari penjajah.

Merdeka Itu Bagi Marcella Zalianty Adalah Kebebasan untuk Berekspresi
TRIBUNNEWS.COM/REGINA KUNTHI ROSARY
Marcella Zalianty ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/7/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Aktris Marcella Zalianty pun mempunyai makna sendiri akan kemerdekaan Indonesia yang telah bebas dari penjajah.

Istri pembalap Ananda Mikola itu menuturkan, kebebasan berekspresi dengan balutan nasionalisme menjadi sebuah makna kemerdekaan.

Menurutnya, dengan begitu, generasi muda bisa ikut berpartisipasi menjadikan Indonesia lebih baik.

"Buat saya kemerdekaan itu bagaimana kita punya kebebasan untuk berekspresi, berkarya, tapi bertanggung jawab dan tentunya punya misi yang positif. Dan semua yang dilakukan punya rasa nasionalisme," ujarnya saat berada di acara 'Silaturahmi dan Sosialisasi Program Parfi 56' di Centennial Tower, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2017).

Tidak lupa, pemain film 'Brownies' tersebut meminta agar generasi muda Indonesia tidak kehilangan jati diri di tengah derasnya era globalisasi.

Marcella menilai informasi dari luar memang perlu diserap, namun jangan sampai hal itu justru menghilangkan keaslian Indonesia.

"Jangan sampai anak-anak muda kehilangan keindonesiannya dengan era globalisasi dan digitalisasi yang begitu berkembang, begitu banyak. Jangan sampai kita lupa akar budaya kita sendiri," tegas Marcella. (*)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help