Home »

Seleb

»

Gosipi

Begini Tindakan dan Perhatian Sheila Marcia Terhadap Melodya Vanesha

Perhatian tersebut semakin terlihat lantaran Vanesha masih dalam masa pemulihan dari kecelakaan Mei 2017 lalu.

Begini Tindakan dan Perhatian Sheila Marcia Terhadap Melodya Vanesha
Tribunnews/NurulHanna
Acara pelantikan Dewan Pengurus Pusat Persatuan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017) Sheila Marcia dan Vanesha diundang sebagai pengisi acara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran sekaligus penyanyi Sheila Marcia, memberikan perhatiannya terhadap lawan duetnya yakni Melodya Vanesha.

Perhatian tersebut semakin terlihat lantaran Vanesha masih dalam masa pemulihan dari kecelakaan Mei 2017 lalu.

Dalam acara pelantikan Dewan Pengurus Pusat Persatuan Manajer Artis Indonesia (IMARINDO) di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2017) Sheila dan Vanesha diundang sebagai pengisi acara.

Sejenak sebelum bernyanyi, Vanesha yang mengenakan kursi roda dibawa keluar ruangan. Sebab, Vanesha merasa sesak dan kesulitan bernafas.

Pantauan Tribunnews, Sheila tampak berjongkok di dekat kursi roda Vanesha. Ia pun mencoba menenangkan wanita yang tampil dengan rambut mohawk tersebut.

"Better?" tanya Sheila sambil mengusap tangan Vanesha.

Vanesha pun mengangguk. Beberapa menit kemudian, ia langsung di bawa ke dalam ruangan. Vanesha dan Sheila pun menyanyikan lagu 'Use Somebody' milik grup musik Kings of Leon.

Tak sampai di situ perhatian Sheila, ia juga meminta awak media untuk tidak ada yang merokok saat mewawancarai dirinya dan Vanesha.

"Jangan ada yang merokok ya, tolong," katanya.

Selain lawan duet, Sheila dan Vanesha sempat dikabarkan menjalin hubungan istimewa. Namun, keduanya selalu menepis kabar tersebut.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help