Home »

Seleb

»

Gosipi

Panggil dengan Sebutan 'My Boy', Roro Fitria Mengaku Sudah Disentuh Bule Perancis

Model seksi yang memiliki kendaraan mewah tersebut mengaku dirinya memanggil 'My Boy' kepada bule tersebut

Panggil dengan Sebutan 'My Boy', Roro Fitria Mengaku Sudah Disentuh Bule Perancis
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Roro Fitria ketika ditemui di gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017) 

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Roro Fitria (29) dikabarkan sedang dekat dengan seorang pria Warga Negara Asing (WNA), yang di mana kedekatannya itu terlihat dalam sebuah video yang tersebar di media sosial instagram.

Dalam video tersebut terlihat Roro bersama seorang bule sedang menghadiri sebuah acara pernikahan, dan terdengar ia memanggil 'My Boy' kepada bule tersebut.

Ketika ditemui di gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017) Roro mengakui sedang dekat dengan bule itu.

"Memang untuk saat ini hanya teman dekat dulu. Ke depannya who knows lah, karena aku enggak mau gegabah. Dia asal Perancis," kata Roro Fitria.

"Dekatnya juga belum terlalu lama. Tapi dia sudah menyentuh perasaan aku, jadi aku panggil 'My Boy' gitu," tambahnya.

Model seksi yang memiliki kendaraan mewah tersebut mengaku dirinya memanggil 'My Boy' kepada bule tersebut, dikarenakan ia senang dan merasa nyaman dekatnya.

"Memang aku suka aja panggil 'My Boy. Lebih gimana gitu. Karena saya melakukan sesuatu dengan hati, kalau aku respect atau suka sesuatu aku bilang huruf depannya my," ucapnya.

Ketika ditanyakan mengenai kriteria, Roro menegaskan dirinya mencari calon suami yang memenuhi unsur Bibit, Bebet, Bobot mengingat ia mengaku seorang bangsawan dan juga memiliki darah jawa.

"Kalo misal kriteria, itu during the time ya. Aku enggak mudah percaya kalau aku nanya sesuatu hal, aku gak 100 persen percaya apa statement yang dia sampaikan itu sama. Terus dia juga harus punya visi dan misi yang sama buat jalin hubungan rumah tangga yang serius. Sekarang masih penjajakan dulu," jelasnya.

Lanjut Roro, dirinya mengungkapkan kenal dengan bule asal Perancis, dikarenakan dikenali oleh teman-temannya.

"Ya abis itu keep in touch dan komunikasi lewat Whatsapp," ujar Roro Fitria. (Arie Puji Waluyo/Warta Kota)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help