Home »

Seleb

»

Gosipi

Video Asusila Beredar di Medsos, Ashanty: Millen Nangis-Nangis Depan Kami

kata Ashanty, mengejutkan keluarga besarnya. Ashanty mengaku sangat kaget, marah, dan malu ketika video Millen beredar di media sosial.

Video Asusila Beredar di Medsos, Ashanty: Millen Nangis-Nangis Depan Kami
Instagram
Millendaru. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Ashanty mengatakan keponakannya, Millendaru, sudah meminta maaf kepada keluarga besar atas tersebarnya video asusilanya di media sosial.

Hal itu diungkap Ashanty dalam sebuah video bertajuk "Q&A Terberani Ashanty Tentang Millen" yang diunggah oleh kanal Hijau Musik di YouTube, Selasa (12/9/2017).

Peristiwa itu, kata Ashanty, mengejutkan keluarga besarnya. Ashanty mengaku sangat kaget, marah, dan malu ketika video Millen beredar di media sosial.

Ketika kejadian itu menjadi besar bahkan hingga dilaporkan ke polisi, keluarga besar memanggil Millen.

"Dia (Millen) nangis-nangis depan kami, dia bilang minta maaf. Dia di-hacked sama orang," Ashanty menceritakan pertemuan keluarga itu.

Sepanjang pertemuan itu, tutur Ashanty, keluarga bertanya panjang lebar tentang bagaimana video dari akun media sosialnya itu bisa diretas orang.

Ashanty mengatakan bagaimana pun keluarga besar tidak bisa meninggalkan Millen begitu saja. 

"Kami hanya bisa bilang, ya kalau memang bisa masuk ke jalur hukum, kalau dia di-hacked berarti dia jadi korban, harus dicari siapa yang melakukan," kata Ashanty.

"Tetapi kalau memang dia tahu siapa yang melakukan dan dia ada atau gimana, itu semua kan nanti pembuktiannya panjang, dia harus menerima konsekuensinya," tutur Ashanty.

Ashanty menambahkan, keluarga besar akan tetap mendampingi Millen jika kasus itu terus berlanjut.

Ashanty berharap Millen bisa berubah dan menjadi orang yang lebih baik. Tentang Millen selalu disebut " keponakan Ashanty", dia tidak bisa berbuat apa-apa soal itu. Namun dia berharap Millen bisa berubah menjadi orang yang lebih baik.

Ira Gita Natalia Sembiring/Kompas.com
Artikel Ini Sudah Tayang di Kompas.com dengan Judul: Ashanty: Millendaru Harus Hadapi Konsekuensi Perbuatannya
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help