Home »

Seleb

»

Gosipi

Artis Terjerat Narkoba

Selama Hidup di Penjara, Anak Jeremy Thomas Sibuk Bikin Desain Kaos, Hasilnya Dipamerkan Sang Ayah

Aktor dan pengusaha Jeremy Thomas pamerkan desain kaos hasil kreativitas anaknya, Axel Matthew Thomas.

Selama Hidup di Penjara, Anak Jeremy Thomas Sibuk Bikin Desain Kaos, Hasilnya Dipamerkan Sang Ayah
TRIBUNNEWS.COM/GITA IRAWAN
Aktor dan pengusaha Jeremy Thomas menunjukan desain anaknya di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang pada Kamis (14/9/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Aktor dan pengusaha Jeremy Thomas pamerkan desain kaos hasil kreativitas anaknya, Axel Matthew Thomas.

Jeremy Thomas menunjukkan hasil karya sang putra sebelum sidang eksepsi (keberatan) perkara pidana di Pengadilan Negeri Tangerang pada Kamis (14/9/2017).

Jeremy Thomas datang ke pengadilan sekitar pukul 09.30 WIB bersama teman Axel, Jack musisi dari Australia.

Axel Matthew Thomas saat akan dibawa oleh pihak kepolisian dari Polres Bandara Soekarno Hatta di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017). Axel Matthew Thomas akan menjalani BAP atas kasus narkotika yang melibatkan dirinya. Tribunnews/Jeprima
Axel Matthew Thomas saat akan dibawa oleh pihak kepolisian dari Polres Bandara Soekarno Hatta di RSPI, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2017). Axel Matthew Thomas akan menjalani BAP atas kasus narkotika yang melibatkan dirinya. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/JEPRIMA)

Menurut Jeremy, selama di lapas Axel banyak menggambar untuk desain kaos itu untuk kemudian dititipkan kepada ayahnya agar diproduksi.

Diketahui bahwa sebelum terlibat dalam perkara hukum, Axel tengah memulai bisnis di bidang busana dengan membuat dan mendesain kaos dengan brand miliknya sendiri.

Kaos-kaos yang didesain oleh putra pertama Jeremy itu rencananya akan dilaunching sekitar bulan Juli-Agustus tahun 2017 ini.

Baca: Jeremy Thomas Mengaku Capek Jadi Tersangka Kasus Penipuan

Namun karena terbentur perkara hukum, rencana itu harus diundur menjadi bulan Oktober atau November tahun 2017.

Sebelumnya diketahui putra Jeremy Thomas, Axel Matthew didakwa terlibat dalam permufakatan untuk menerima narkotika dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Tangerang pada Senin (11/9/2017).

Jeremy menyayangkan putra pertamanya itu harus terlibat perkara yang menghambat kreatifitas Axel.

"Untuk itu saya ingin anak ini ingin keluar dari permasalahan ini secepatnya dan produktif. Kan kalo produktif baik buat anak-anak muda, ekspornya baju ini, baik buat brandnya Indonesia," ungkap Jeremy.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help